Sumut

35 Personil Polres Pematangsiantar Naik Pangkat di Awal Tahun Baru, Ini Penegasan Kapolres

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH, pimpin upacara kenaikan pangkat perwira dan Bintara serta ASN,  TMT 1 Januari 2022, Sabtu (1/1/2022), di lapangan apel Polres Pematangsiantar.

Upacara juga diikuti Wakapolres, Kompol Ismawansa S.I.K, MH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, dan para personil serta ASN Polres Pematangsiantar.

Kapolres mengucapkan selamat Tahun Baru, 1 Januari 2022 kepada Polres Pematangsiantar , dan berharap memberi semangat baru dan motivasi baru bagi para personil.

Dikatakan, kenaikan pangkat ini merupakan kebanggaan dan bentuk penghargaan dari pimpinan kepada para personil atas dedikasi dan prestasi kerja para personil.

Selaku pimpinan di Polres Pematangsiantar, saya mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan laporan kenaikan pangkat, semoga dengan anugerah kenaikan pangkat tersebut bisa menambah semangat dan motivasi. Meningkatkan dedikasi dan loyalitas, disiplin dan kinerja serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, khususnya Polres Pematangsiantar, ungkapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ada 35 personil naik pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari AKP ke Kompol 1 personil, Iptu ke AKP 5 personel, Ipda ke Iptu 3 personel, Aipda ke Aiptu 3 personel, Bripka ke Aipda 11 personel, Brigadir ke Bripka 8 personel, dan Briptu ke Brigadir 3 personel serta pengatur ke Pengatur Tk-I.

Untuk itu, jadikanlah momen kenaikan pangkat ini menjadi suatu momentum perubahan yang lebih baik. Dengan selalu menjaga nama baik kesatuan, pesan Kapolres.

“Adapaun penekanan saya kepada seluruh personil, jauhi segala bentuk pelanggaran dan meninggalkan kegiatan yang bertentangan dengan peraturan. Terlebih lebih yang tersangkut dengan tindak pidana, agar karir kepangkatan kita tidak terhalang,”tutupnya.

 

(red)

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Kapolres Simalungun Serahkan Hewan Qurban dari Wakapolri kepada Persulukan Serambi Babussalam Simalungun

Simalungun, Ruangpers.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445H, Wakapolri, Komjen. Pol. Drs.…

10 jam ago

Polres Siantar Sembelih Lima Ekor Sapi Saat Idul Adha 1445 H

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, pimpin penyembelihan hewan qurban…

10 jam ago

Kapolres Pematangsiantar Ikuti Sholat Idul Adha di Lapangan Haji Adam Malik

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang…

10 jam ago

Kapolsek Sianțar Marihat Gelar Curhat Kamtibmas di Gereja HKI Juma Saba

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolsek Sianțar Marihat, AKP Relina Lumban Gaol S.Sos menggelar kegiatan Minggu Kasih,…

10 jam ago

Idul Adha 1445H, Polres Simalungun Adakan Penyembelihan dan Pembagian Daging Kurban

Simalungun, Ruangpers.com - Keluarga besar Polres Simalungun melaksanakan kegiatan penyembelihan dan pembagian daging kurban dalam…

10 jam ago

Polres Simalungun Tangkap Satu Orang Terkait Kasus Narkoba di Ujung Padang

Simalungun, Ruangpers.com - Polres Simalungun berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukum mereka, pada…

11 jam ago