Sumut

Anggota DPRD Sumut Gusmiyadi Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Saat Reses di Pematangsiantar

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Gusmiyadi SE, menggelar reses masa persidangan III Tahun 2021/2022, di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, Jalan Brigjen Rajamin Purba No.104 B, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Kegiatan reses ini dianggap penting dilakukan guna bersilaturhami dan menjaring aspirasi masyarakat.

Kata Gusmiyadi, reses merupakan kewajiban anggota DPRD dalam menjaring informasi dan aspirasi untuk kemudian diperjuangkan ke jajaran eksekutif.

Kegiatan reses yang dipandu dan dibuka Sepri Ijon Maujana Saragih, SH, MH, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar mengatakan, bahwa kegiatan reses yang dilakukan Anggota DPRD Sumut, Gusmiyadi SE ini adalah untuk menyapa dan menyerap berbagai aspirasi maupun persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat secara langsung.

“Warga Kota Pematangsiantar patut bangga dan bersyukur karena Bapak Gusmiyadi, SE yang merupakan perwakilan kita di DPRD Provinsi Sumut memilih tempat yang berbahagia ini sebagai tempat untuk kita menyampaikan aspirasi dan berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,”tutur Sepri Ijon yang juga merupakan Praktisi Hukum Siantar – Simalungun.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Gusmiyadi SE, saat reses di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, Jalan Brigjen Rajamin Purba No.104 B, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Sepri Ijon Maujana Saragih juga turut menyapa dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta reses yang hadir seperti Plt. Wali Kota Pematangsiantar atau yang mewakili, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, para pengurus PAC Gerindra se – Kota Pematangsiantar, para pengurus Ranting Gerindra se – Kota Pematangsiantar dan seluruh warga masyarakat Kota Pematangsiantar yang hadir.

Pada kesempatan itu, Gusmiyadi juga memaparkan, bahwa aspirasi warga nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya (DPRD Sumut,red).

“Saya juga berharap, apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dan bersama-sama kami akan perjuangkan,”ujarnya.

Pria kelahiran Kota Pematangsiantar yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar ini menambahkan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan meminta Pemerintah Kota Pematangsiantar dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,”tegas pria yang akrab disapa bang Goben ini.

Masyarakat dan seluruh peserta reses yang hadir tampak sangat antusias mengikuti kegiatan.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

Gusmiyadi mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar, terkhusus dalam bidang UMKM, kewirausahaan, pertanian dan peternakan.

Selain itu, Gusmiyadi  juga menyampaikan agar mendorong ketiga anggota DPRD Fraksi Gerindra di DPRD Kota Pematangsiantar untuk tetap turun ke masyarakat dan menyerap berbagai permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Kota Pematangsiantar. “Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur, meskipun saat ini kita masih berjuang lepas dari pandemi Covid-19. Jadi saya berharap, masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Kami pemuda siap untuk bergerak, mengabdi dan melayani bapak/ibu warga Kota Pematangsiantar, “tutupnya.

Pantauan media, masyarakat dan seluruh peserta reses yang hadir tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

(red)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

13 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

13 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

14 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

20 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

20 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

21 jam ago