Sumut

Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah Pemko Pematangsiantar, Ini Dipesankan Asisten Administrasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar melaksanakan apel pagi, di awal Tahun 2022 yang diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Harian Lepas (THL), di lingkungan Sekretariat Pemko Pematangsiantar, Senin (17/1/2022), lalu, di Halaman Kantor Wali Pematangsiantar, Jalan Merdeka No 6.

Bertindak selaku Pembina Apel yaitu Asisten Administrasi, Drs. Pardamean Silaen, M.Si.

Drs. Pardamean Silaen, dalam arahannya menyampaikan, untuk seluruh jajaran agar bisa lebih meningkatkan semangat kerja dan disiplin pegawai di Tahun 2022, untuk membangun Kota Pematangsiantar yang lebih baik ke depan.

“Semoga di tahun yang baru ini, kita memiliki semangat yang baru dalam melaksanakan tugas dan peran kita sebagai seorang ASN. Kita juga harus memiliki etos kerja yang tinggi serta lebih meningkatkan disiplin sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, “katanya.

Pemko Pematangsiantar melaksanakan apel pagi, di awal Tahun 2022 yang diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Harian Lepas (THL), di lingkungan Sekretariat Pemko Pematangsiantar, Senin (17/1/2022), lalu, di Halaman Kantor Wali Pematangsiantar, Jalan Merdeka No 6.

Selain itu, dia juga menyampaikan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo yang menghimbau instansi Pemerintah melaksanakan apel pagi setiap Senin secara rutin, mulai awal 2022 dan juga  Surat Edaran Wali Kota Pematangsiantar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal itu untuk memelihara dan meningkatkan semangat kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko  Pematangsiantar, ujarnya lagi.

Apel pagi diikuti, Asisten Administrasi, Drs. Pardamean Silaen, M.Si, selaku Pembina Apel Pagi, Asisten II, Zainal Siahaan, SE, MM, para Staf Ahli Wali Kota Pematangsiantar, para Pimpinan OPD di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar, Plt. Kadis Kominfo, Kadis PPKAD, Kakan Perpustakaan, Plt. Kaban Kepegawaian, Plt. Kepala Bappeda, para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar dan seluruh ASN, PPPK, dan THL, di lingkungan Sekretariat Daerah Pematangsiantar.

 

(rel/L. Tumangger)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

5 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

5 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

5 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

5 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Terima Hibah Pembangunan Jalan Aornakan-Pagianda-Watas NAD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Kepala Dinas  Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan (PUTR) Kabupaten Pakpak…

13 jam ago

Pakpak Bharat Raih WTP dari BPK atas Capaian Laporan Hasil Keuangan Tahun 2023

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat meraih Opini "Wajar Tanpa Pengecualian" (WTP) dari…

13 jam ago