Sumut

Camat di Asahan Ikut Terbakar saat Rumahnya Kebakaran

Asahan, Ruangpers.com – Panusunan Rambe, Camat Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ikut terbakar saat rumahnya kebakaran. Panusuna mengalami luka bakar di punggung.

“Iya, camat mengalami korban luka bakar di punggung sekarang di rawat di rumah sakit,” kata Sekretaris Dinas Kominfo Asahan, Arbin Ariadi Tanjung, saat dikonfirmasi, Kamis (7/12/2023).

Arbin mengatakan, Camat Aek Songsongan itu menjadi korban lantaran saat kejadian ikut berusaha memadamkan api ketika si jago merah membakar habis rumahnya.

“Sepertinya terkena waktu beliau itu ikut memadamkan api. Sekarang masih dirawat di Klinik Rizky,” ujarnya.

Dalam foto yang diterima detikSumut, kondisi luka bakar yang dialami oleh Panusunan Rambe cukup parah. Bagian punggungnya memerah bahkan melepuh akibat luka bakar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran tersebut terjadi di kediaman pribadi Panusunan Rambe di Des Aek Loba Dusun IV Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan sekitar pukul 05:00 WIB. Polisi menyebut dugaan kuat penyebab kebakaran dikarenakan korsleting listrik.

Berdasarkan pemeriksaan dan keterangan saksi, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap mengatakan peristiwa itu awalnya diketahui oleh anak Panusunan Rambe yang kebetulan baru pulang. Dia lalu masuk ke rumah dan melihat asbes sudah terbakar.

“Jadi menurut keterangan saksi, yang pertama kali tahu (kebakaran) itu anaknya. Dia baru pulang dari mana itu pagi-pagi subuh, begitu dia buka pintu masuk ke ruang tamu itu dilihat asbes sudah terbakar. Bahkan percikan api jatuh membakar sofa di ruang tamu,” sebut Maralidang.

Saat itu, Camat Aek Songsongan Panusunan Rambe beserta keluarganya diduga tidak tahu peristiwa kebakaran tersebut dan masih berada di dalam kamar rumah mereka.

Selain rumah, empat sepeda motor yang ada di dalam rumah juga ikut terbakar. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

Sumber : detik.com

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

4 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

5 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

5 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

12 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

12 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

12 jam ago