Olahraga

Cium Lawan usai Menang KO, Johnny Walker Diusir Keluar Oktagon

Jakarta, Ruangpers.com – Johnny Walker mencium musuhnya setelah menang KO sebelum diusir keluar dari arena dalam pertarungan UFC 279 .

Petarung UFC Johnny Walker diusir keluar dari T-Mobile Arena setelah mencium rivalnya Ion Cutelaba. Bintang kelas berat ringan ini memiliki malam yang tak terlupakan di Las Vegas setelah mengalahkan lawannya dari Moldova pada ronde pertama di UFC 279.

Setelah Cutelaba melakukan pukulan rear-naked choke, pemain Brasil Walker memutuskan waktu yang tepat untuk memberikan ciuman pada lawannya, sebelum melakukan berselebrasi menari di oktagon.

Fans menyukainya, seperti yang dikatakan salah satu pengguna Twitter: “Johnny Walker menang dengan choke belakang, memberi Cutelaba ciuman di pipi. Karakter yang luar biasa.”

Yang lain berkomentar: “Johnny Walker membuat malam saya dengan ciuman dahi itu.” Yang ketiga menambahkan: “Saya sangat suka menonton Johnny Walker bertarung. Pria itu tersedak dan memberinya ciuman di pipi.” Sementara itu penggemar ini menyatakan: “Johnny Walker menciumnya selamat malam lmfaoooo.” Kemenangan epik Walker di bagian bawah kemenangan Nate Diaz atas Tony Ferguson membuatnya mendapatkan bonus kinerja USD50.000 [£43k].

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berbicara setelah pertarungan, dia berkata: “Dana [Putih]… Saya butuh bonus teman saya. Saya menjadi lebih baik. Saya tidak hanya ingin menjatuhkan orang, saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menghabisi orang di lapangan.”

“Tidak ada rahasia, hanya ada dua kata… komitmen dan konsistensi. Teluaranpa komitmen Anda tidak pernah memulai, dan tanpa konsistensi, Anda tidak bisa menyelesaikan.

” Tapi Walker segera jatuh kembali ke Bumi setelah dia keluar dari tempat sebelum acara utama. Pelatih Walker John Kavanagh mengungkapkan bahwa ace MMA bahkan tidak memiliki sepatu saat dikeluarkan. Kavanagh, yang juga melatih Conor McGregor, mentweet: “Jadi UFC baru saja datang dan mengusir kami. “Tidak ada tiket untuk kami dan tidak diperbolehkan tinggal di belakang panggung untuk menonton. Dicabut dari pintu belakang, ditendang keluar, bahkan tidak ada sepatu.”

Dia kemudian mengunggah video di media sosial, di mana dia berkomentar: “Jadi di sini kita kembali ke hotel. Johnny masih belum memakai sepatu. Belum sempat ganti baju.” Walker menimpali: “Mereka menendang saya kembali ke hotel seperti ‘Kamu memenangkan pertarungan, kembali ke hotel sialan. Saya tidak melepas sarung tangan saya!.” Bahkan presiden UFC Dana White tidak tahu mengapa Walker dikeluarkan.

Ditanya tentang insiden itu dalam konferensi pers pasca-pertunjukan, di mana dia berkata: “Saya kira sejak Covid mereka melakukan hal ini di mana mereka mengeluarkan petarung dari sini. Saya tidak tahu mengapa itu terjadi. Kami tidak membuang Johnny Walker di jalanan tanpa sepatu, saya yakin. Kami melemparkannya ke jalanan, ya? Di sekitar sini kasar! Entahlah.”

 

Sumber : Sindonews.com

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

8 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

8 jam ago

Heboh Emak-Emak Ngamuk-Tampar Polisi Berujung Dilaporkan

Makassar, Ruangpers.com - Seorang emak-emak berinisial M (43) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) marah-marah…

8 jam ago

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

1 hari ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

1 hari ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

1 hari ago