Olahraga

Cristiano Ronaldo Maksudnya Pamer Skill, eh Malah Telak Dicibir

Jakarta, Ruangpers.com – Sebuah cibiran telak didapat Cristiano Ronaldo dalam sebuah aksinya di laga Euro 2020. Itu terjadi lantaran tindakan CR7 dalam memamerkan skill.

Cristiano Ronaldo sempat membawa Portugal unggul 1-0 atas Jerman dalam big match Euro 2020 di akhir pekan. Gol itu lahir dari sebuah serangan balik cepat, yang diinisiasi sekaligus dituntaskan Ronaldo.

Dalam situasi unggul 1-0 itu, Cristiano Ronaldo sempat mengecoh Antonio Ruediger lewat sebuah skill apik ketika menerima bola. Ronaldo melakukan flick untuk mengangkat bola ke udara guna menghindari Ruediger, lalu membuat operan tanpa melihat.

Hal itulah yang dapat kritikan dari Dietmar Hamann. Eks-pemain timnas Jerman itu tak habis pikir dengan tujuan Cristiano Ronaldo melakukan aksi tersebut.

Hamann bahkan berpendapat bahwa Ronaldo lantas jadi terlihat konyol dan bodoh karena Jerman pada prosesnya bangkit dari ketinggalan untuk berbalik menang. Hamann menduga, comeback Die Mannschaft di partai Euro 2020 lawan Portugal juga dikarenakan terlecut aksi Ronaldo pamer skill.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Itu terjadi saat 1-0 dan aku duduk di sini ketika kalian semua terpana melihatnya. Ya, ia adalah yang terbaik bersama Messi… (tapi) ia kini kelihatan bodoh. Skornya saat itu 1-0. Ia terlihat bodoh,” kata Hamann seperti dikutip Mirror.

“Jika Anda bertanya ke pemain-pemain Jerman, mereka akan bilang itulah yang terlintas dalam benak mereka. Pastinya mereka mengingat kejadian itu. Begini ya, semua pemain Jerman akan bilang mungkin (pamer skill) itulah yang menambah semangat bangkit.”

“(Dengan pamer skill itu) apa sih yang hendak ia capai? Mungkin (comeback Jerman) ini diawali lantaran kejadian tersebut,” tuturnya.

Cristiano Ronaldo cs kini menempati posisi ketiga Grup F Euro 2020 dengan 3 poin, setara Jerman yang ada di posisi kedua. Grup ini dipuncaki oleh Prancis dengan 4 poin. Ada pula Hungaria di posisi keempat dengan 1 poin.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Nelayan di Asahan Kepergok Polisi Selundupkan 2 Kg Sabu dari Malaysia

Asahan, Ruangpers.com - Seorang nelayan bernama Ismail (37) ditangkap di perairan Kabupaten Asahan, Sumatera Utara…

2 jam ago

Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali

Simalungun, Ruangpers.com - Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba, mengumumkan, bahwa Bali akan menjadi…

5 jam ago

Saling Lapor, Polsek Siantar Barat Selesaikan Kasus Penganiayaan dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Barat melalui personil piket SPKT dan Unit Reskrim, menyelesaikan perkara…

5 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Sejumlah Senjata Tajam Saat Laksanakan KYRD

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui personil Polsek Siantar Selatan dan Koramil 03 Siantar Selatan,…

5 jam ago

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

16 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

16 jam ago