Lintas Provinsi

Dobrak Kamar Hotel, Suami Dapati Daster Istri Dilucuti Anggota Polisi Selingkuhan

Kendari, Ruangpers.com – Seorang suami berinisial DS mendobrak kamar hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/5/2023) malam.

Darah DS langsung mendidih, mendapati daster istrinya dilucuti selingkuhannya yang merupakan anggota polisi berinisial Bripka DM.

Istri DS yang diketahui berinisial NR, panik saat kamar hotel tempatnya menginap dengan Bripka DM didobrak DS, karena tubuh NR sudah tak tertutup daster lagi.

Bripka DM juga kedapatan sudah tidak mengenekan selembar pakaian. Sejumlah anggota keluarga DS yang turut dalam penggerebekan pasangan selingkuh tersebut, sempat emosi dan nyaris menghakimi NR bersama Bripka DM.

Anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara yang datang ke hotel tersebut, dengan sigap mengamankan lokasi, sehingga aksi main hakim sendiri dapat dicegah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bripka DM sempat berupaya sembunyi, dengan masuk ke kamar mandi. Tetapi keluarga DS langsung merangsek masuk dan menangkap anggota polisi selingkuhan NR tersebut. Pasangan selingkuh tersebut langsung digelandang ke Polda Sulawesi Tenggara, untuk dimintai keterangan. DS mengaku mencurigai istrinya yang tengah sakit namun masih pergi untuk berolahraga.

“Karena curiga, saya mencoba mengecek ke tempat olah raga, namun di lokasi tersebut saya tidak menemukan istri saya,” tuturnya. Setelah melakukan penelusuran, DS mengaku menemukan motor istrinya terparkir di hotel.

DS yang curiga, akhirnya memanggil keluarga untuk melakukan pengecekan. Saat menggerebek kamar hotel, ternyata kecurigaan itu benar, NR tengah asyik bermesaraan tanpa baju dengan selingkuhannya, Bripka DM.

Bripka DM diketahui merupakan anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara, dan sudah memiliki istri serta anak. Saat ini kasus perselingkuhan Bripka DM dengan NR, tengah ditangani Propam Polda Sulawesi Tenggara.

DS berharap agar pasangan selingkuh Bripka DM dan NR dihukum seberat-beratnya. Bahkan, DS berharap, atasan Bripka DM memecatnya karena perselingkuhan tersebut telah mencoreng nama baik istitusi Polri.

 

Sumber : Sindonews.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

WN Afrika Selatan Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Samosir

Samosir, Ruangpers.com - Pensiunan asal Afrika Selatan berinisial RNH ditemukan tewas di salah satu kamar…

2 jam ago

Duel Kedua di UFC, Jeka Saragih Tantang Westin Wilson

Medan, Ruangpers.com - Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih bakal melakoni duel keduanya. Fighter asal…

3 jam ago

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad Purnawirawan TNI yang Meninggal di Pemandian Wisata Alam Indah

Simalungun, Ruangpers.com - Polsek Perdagangan - Polres Simalungun mengevakuasi penemuan jasad seorang pria yang meninggal…

11 jam ago

Beroperasi Besok, Tol Lima Puluh-Kisaran Gratis

Medan, Ruangpers.com - Jalan tol Indrapura-Kisaran seksi Lima Puluh-Kisaran akan beroperasi mulai besok. Untuk sementara…

12 jam ago

Polda Sumut Ungkap 386 Kasus Narkotika Dalam Dua Pekan, Polres Pematangsiantar Sumbang 8 Kasus

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polda Sumut telah mengungkap 386 kasus narkotika dalam dua pekan terakhir, menunjukkan…

12 jam ago

Kabupaten Humbang Hasundutan Terima Penghargaan Opini WTP 8 Kali Berturut-turut dari BPK

Medan, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) kembali menerima penghargaan atas pencapaian opini…

13 jam ago