Sumut

DPRD Humbahas Sampaikan Rekomendasi Terhadap LKPj Bupati T.A. 2022

Humbahas, Ruangpers.com – DPRD Humbang Hasundutan (Humbahas) sampaikan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Humbahas Tahun Anggaran 2022, pada rapat paripurna DPRD, Selasa (11/04/2023), lalu.

Pada rapat paripurna ini dilakukan pembacaan rekomendasi yang dibacakan langsung oleh juru bicara, Daniel Banjarnahor, SH dan diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Marolop Manik, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan menyampaikan, sungguh menghargai perhatian dan pemahaman anggota dewan yang terhormat yang serius merespon untuk menyelesaikan pembahasan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Eksekutif dan legislatif secara bersama-sama telah memiliki tekad bulat untuk mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan, katanya.

DPRD Humbahas sampaikan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Humbahas Tahun Anggaran 2022, pada rapat paripurna DPRD, Selasa (11/04/2023), lalu.

Wakil Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD yang telah memberikan pernyataan, saran, pendapat dan usul yang disampaikan dalam rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2022.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal ini menjadi saran maupun kritik yang konstruktif dan merupakan masukan yang sangat berharga untuk meningkatkan kinerja seluruh aparatur Pemkab Humbang Hasundutan pada masa yang akan datang, katanya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan ‘Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah’.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Marolop Manik sebelumnya menyampaikan, bahwa rekomendasi DPRD ini memuat catatan-catatan strategis berupa saran, masukan, usul serta kritik yang akan ditindaklanjuti oleh Bupati Humbahas dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Rapat paripurna ini dihadiri perwakilan Forkopimda, Sekdakab, Drs. Tonny Sihombing, MIP, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, BUMN/ BUMD, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lainnya.

 

(rel)

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

6 menit ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

7 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

7 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

7 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

8 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Terima Hibah Pembangunan Jalan Aornakan-Pagianda-Watas NAD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Kepala Dinas  Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan (PUTR) Kabupaten Pakpak…

15 jam ago