Olahraga

Hasil Liga Italia: Kalah 2-1, AC Milan Tumbang Di Kandang Torino

Jakarta, Ruangpers.com – Rekor tak terkalahkan di laga tandang AC Milan selama 17 pertandingan patah usai Rossonerri dibuat malu di kandang Torino usai kalah 2-1 di laga lanjutan Serie A, Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

Torino sukses mengejutkan AC Milan dengan torehan dua gol dalam kurun waktu dua menit di babak pertama. Setelah Koffi Djidji mencetak gol pertama di menit ke-35, dua menit berikutnya giliran Aleksey Miranchuk yang menggetarkan gawang Cipriani Tatarusanu

Djidji berhasil mencetak gol ke gawang Milan memanfaatkan umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Valentino Lazaro.

Miranchuk menyusul mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-37. Menerima sodoran bola dari Nikola Vlasic, Miranchuk menerobos ke kotak penalti dan melepaskan tendangan silang dengan kaki kiri yang membuat bola meluncur masuk ke dalam gawang.

Tertinggal dua gol di babak pertama, Milan berusaha keras untuk mengejar sejak awal babak kedua. Sergino Dest, Ante Rebuc, dan Charles De Ketelaere dimasukkan untuk meningkatkan serangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Usaha Milan membuahkan hasil di menit ke-67. Umpan panjang dari lini pertahanan mampu dimanfaatkan Junior Messias dengan baik hingga bisa mencetak satu-satunya gol Milan di laga ini.

Milan untuk pertama kalinya mengalami kekalahan di laga tandang Serie A setelah 17 pertandingan ‘away’ sebelumnya tidak pernah kalah.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Milan di urutan ketiga dengan koleksi 26 poin, sebagaimana mereka kini berjarak enam angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen.

Sementara bagi Torino, tambahan tiga poin ini mengerek mereka ke posisi kesembilan setelah merangkum 17 angka dari 12 pertandingan yang telah dimainkan.

Susunan Pemain:

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Perr Schuurs (David Zima 76), Alessandro Buongiorno (Ricardo Rodriguez 73); Wilfried Stephane Singo, Sasa Lukic, Samuele Ricci (Karol Linetty 84), Valentino Lazaro; Aleksey Miranchuk (Ndary Adopo 85), Nikola Vlasic; Pietro Pellegri (Yann Karamoh 73)

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu (Sergino Dest 46), Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali (Ismael Bennacer 70), Tommaso Pobega; Junior Messias (Olivier Giroud 78), Brahim Diaz (Charles De Ketelaere 46), Raael Leao (Ante Rebic 46); Divock Origi.

 

Sumber : Suara.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

4 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

4 jam ago

Heboh Emak-Emak Ngamuk-Tampar Polisi Berujung Dilaporkan

Makassar, Ruangpers.com - Seorang emak-emak berinisial M (43) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) marah-marah…

4 jam ago

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

20 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

21 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

21 jam ago