Olahraga

Hasil Manchester City vs Newcastle di Liga Inggris: Gol Tunggal Julian Alvarez Menangkan The Citizens

Jakarta, Ruangpers.com – Manchester City sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-2 Liga Inggris. Julian Alvarez mencetak gol tunggal kemenangan Man City.

Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB, Julian Alvarez mencetak gol di babak pertama guna memastikan kemenangan Manchester City.

Hasil tersebut membuat Manchester City berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 6 poin. Sementara Newcastle di peringkat enam dengan poin 3.

Jalannya Pertandingan

Di awal babak pertama, Manchester City dan Newcastle sudah bermain terbuka dan saling menjual serangan. Namun belum ada gol yang tercipta di 15 menit pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Manchester City akhirnya memimpin di menit ke-31 lewat gol Alvarez setelah menyelesaikan umpan Phil Foden. Unggul 1-0, tuan rumah masih melanjutkan tekanannya.

Erling Haaland memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan tuan rumah, tetapi usahanya masih gagal setelah bola masih melenceng dari sasaran. Skor 1-0 bagi Man City bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Manchester City masih melanjutkan tekanannya. Namun, sejumlah peluang yang dimiliki tuan rumah masih belum membuahkan hasil.

Sementara Newcastle mencoba untuk meningkatkan serangannya dengan memasukkan Harvey Barnes. Meski demikian usaha pelatih Eddie Howe tersebut masih gagal

Kedua tim masih mencoba melakukan serangan, namun hingga akhir pertandingan tetap tidak gol yang tercipta. Skor 1-0 bagi Manchester City bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodrigo, Mateo Kovacic; Phil Foden, Julian Alvarez, Jack Grealish; Erling Haaland.

Newcastle United (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sandro Tonali, Bruno Guimaraes, Joelinton; Miguel Almiron, Alexander Isak, Anthony Gordon.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

4 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

5 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

5 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

12 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

12 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

12 jam ago