Sumut

Ini Kata Kapolres Pematangsiantar Saat Lepas Kepulangan Personil BKO Dit Samapta Polda Sumut

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolres Pematangsiantar, diwakili Kasubbagbin Ops, AKP Arifin Pakpahan, pimpin Apel Lepas Kepulangan 20 personil BKO Dit Samapta Polda Sumut dari Polres Pematangsiantar, di bawah pimpinan, Ipda Alif Zhafar Ghali S.Tr.K, Rabu (17/4/2024) pagi tadi, pukul 09.00 WIB.

Kasubbagbin Ops, AKP Arifin Pakpahan menyampaikan, hari ini kita melepas kepulangan 20 personil Bko Dit Samapta untuk Kembali ke Polda Sumut dimana ke 20 personil tersebut telah selesai bertugas bersama – sama dengan Polres Pematangsiantar dalam mengamankan pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2024.

Mewakili Kapolres Pematangsiantar, saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh personel yang BKO dari Polda Sumut yang telah dapat selesaikan tugas pengamanan Ops Ketupat Toba 2024 dengan baik khusunya di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Dimana sejak dimulainya Ops Ketupat 2024, lanjutnya, personil sudah disiapkan untuk berjaga bersama rekan TNI , dan unsur lainnya yang ikut membantu patroli, jaga  di penggal jalan dan Pos PAM maupun Pos Yan, serta melakukan pengaturan lalulintas.

Apabila ada kekurangan dalam penyambutan dan tutur kata yang kurang berkenan, selama bertugas di Polres Pematangsiantar secara pribadi atas nama Polres Pematangsiantar, Kasubbagbin Ops, AKP Arifin Pakpahan, memohon maaf kepada personil Polda Sumut tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Pematangsiantar, Kompol Tenang Krisna SE, S.I.K, MM, Kasubag Dal Ops, AKP Arifin Pakpahan, Kasubag Bin Ops, AKP  Hariono Manurung, Kasat Samapta, AKP August B Manihuruk, SH, Kapolsek Siantar Timur, Iptu john Harno Purba dan Kanit Paminal, Ipda Marlon Hutahaean.

 

(rel)

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Kompol Asmon Bufitra Siap Pimpin Polsek Tanah Jawa, Fokus Program Prioritas Kapolda Sumut

Simalungun, Ruangpers.com - Kompol Asmon Bufitra, SH., M.H., resmi ditunjuk sebagai Kapolsek Tanah Jawa Polres…

4 jam ago

Sat Samapta Polres Simalungun Gelar Patroli Perintis Presisi di Beberapa Lokasi yang Dianggap Rawan

Simalungun, Ruangperscom – Sat Samapta Polres Simalungun, dipimpin Kasat Samapta, AKP Lambok S. Gultom SH,…

4 jam ago

Dinas Kopenaker Humbahas Mengadakan Pelatihan Pengolahan Minyak Atsiri

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbahas melalui Dinas Kopenaker mengadakan pelatihan pengolahan minyak atsiri, di…

4 jam ago

TP. PKK Humbahas Melaksanakan Ibadah Bulanan dan Workshop

Humbahas, Ruangpers.com - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Humbang Hasundutan melaksanakan ibadah bulanan…

4 jam ago

Sat Lantas Polres Pematangsiantar Laksanakan Pelayanan Publik kepada Masyarakat

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pematangsiantar melalui personil Unit Regident melaksanakan…

17 jam ago

Polsek Siantar Martoba Selesaikan masalah Perkelahian di Jalan Rakutta Sembiring

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba melalui personil piket SPKT dan Bhabinkamtibmas, menyelesaikan perkara perkelahian…

17 jam ago