Sumut

Ir. H. Iskandar Sinaga Tampung Aspirasi Warga Bosar Maligas, Termasuk Soal Perbaikan Jalan

Simalungun, Ruangpers.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara X (Kabupaten Simalungun – Kota Pematangsiantar), Ir. H. Iskandar Sinaga, mengadakan reses ke – 3, di Nagori Nanggar Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, tepatnya di halaman rumah warga setempat, pada Selasa (6/7/2021) sore.

Pantauan Ruangpers.com, reses anggota DPRD dari Partai Golkar ini, juga dihadiri Camat Bosar Maligas, Gerhat Lubis SH, yang diwakili Sekretaris Camat, Bincar Sirait, Polsek Bosar Maligas, AKP Agus B Manihuruk yang diwakili oleh Aipda H Sinaga, Kepala Desa Nagori Nanggar Bayu, Supriadi, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta juga dihadiri ratusan masyarakat dan simpatisan Partai Golkar Nagori Nanggar Bayu, dan Ketua Ranting Partai Golkar Nagori Nanggar Bayu.

Reses diawali dengan berdoa bersama yang dipandu Samsuri Damanik. Selesai doa, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kepala Desa Nagori Nanggar Bayu, Supriadi dalam sambutannya mengatakan “Selamat datang anggota DPRD Ir. H. Iskandar Sinaga bersama rombongan, dan begitu juga kepada Muspika Kecamatan Bosar Maligas dan juga kepada seluruh masyarakat Nagori Nanggar Bayu”.

Supriadi juga menyampaikan kata seloroh kepada Iskandar yaitu mengenai infrastruktur anatara Kabupaten Batu Bara dengan Simalungun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mudah – mudahan bisa terwujud pembangunan perkerasan rabat beton dan juga kami selaku masyarakat mengucapkan sangat – sangat berterimakasih kepada Bapak Ir. H. Iskandar Sinaga karena sudah membantu dan berbuat kepada seluruh tempat ibadah yang berada di Nagori Nanggar Bayu. Kami juga sebagian masyarakat Nagori Nanggar Bayu, ingin tetap diperhatikan oleh Bapak Iskandar. Ibaratnya, biarpun bapak bagi roti sedikit dari Medan, kami juga mengucapkan sangat – sangat berterimakasih. Terlihat lah, kalau bapak memang anak kelahiran putra Bosar Maligas, ujarnya dengan bercanda.

Sementara itu, beberapa masyarakat Nagori Nanggar Bayu juga menyampaikan permintaan kepada Iskandar yaitu mengenai perbaikan infrastruktur jalan Kabupaten Batura dengan Kabupaten Simalungun. Dan juga soal pupuk subsidi, dan prasarana pendidikan di Nagori Nanggar Bayu.

Menjawab harapan warga itu, Iskandar Sinaga berjanji akan memperjuangkan harapan atau aspirasi masyarakat tersebut.

Semua kami catat dan akan dibawa ke provinsi sebagai bahan kami mulai dari tanggal 4 sampai 11 Juli 2021 mendatang, ungkapnya.

 

(Jasfer Nainggolan)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

14 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

14 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

15 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

21 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

21 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

22 jam ago