Olahraga

Jadi Sorotan, Kylian Mbappe Tertawa Ngakak Lihat Harry Kane Gagal Eksekusi Penalti di Perempatfinal Piala Dunia 2022

AL KHOR, Ruangpers.com – Bintang Timnas Inggris, Kylian Mbappe, jadi sorotan di laga Timnas Inggris vs Prancis pada perempatfinal Piala Dunia 2022. Bukan karena aksinya dalam mengolah si kulit bundar, melainkan lantaran Kylian Mbappe kedapatan tertawa ngakak kala melihat striker Timnas Inggris, Harry Kane, gagal mengeksekusi penalti.

Ya, duel sengit tersaji dalam pertemuan Timnas Inggris vs Prancis di perempatfinal Piala Dunia 2022. Laga itu digelar di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB.

Timnas Inggris pun harus menelan pil pahit karena dipermalukan Prancis dengan skor 1-2. Alhasil, The Three Lions -julukan Timnas Inggris- tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Laga babak perempatfinal Piala Dunia 2022 antara Inggris versus Prancis pun menjadi malam yang sulit bagi Kane. Sebab sejatinya, Inggris berpeluang besar menyamakan kedudukan dan menjaga asa ke semifinal usai mendapat hadiah penalti kedua.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Penalti itu didapat usai Mason Mount dijatuhkan Theo Hernandez di kotak terlarang pada menit ke-81. Kane yang sebelumnya menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-54, kembali ditunjuk sebagai eksekutor.

Namun, eksekusi penalti Kane kala itu malah melayang ke angkasa. Tawa bahagia pun terpancar dari wajah Mbappe kala melihat eksekusi penalti konyol tersebut.

Senyum Mbappe kian lebar usai pertandingan tersebut. Pasalnya, jatah waktu delapan menit rupanya tidak cukup bagi Inggris untuk menyamakan kedudukan.

Gagalnya eksekusi penalti Kane di laga itu pun seolah menghantui anak asuh Gareth Southgate di sisa laga. Pasalnya, dua peluang Inggris usai kejadian gagal penalti tersebut juga melayang di atas mistar gawang.

Di menit 88, tembakan Mason Mount melayang di atas mistar gawang Hugo Lloris. Begitu juga dengan peluang terakhir Inggris yang tercipta lewat eksekusi tendangan bebas Marcus Rashford.

 

Sumber : Okezone.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

WN Afrika Selatan Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Samosir

Samosir, Ruangpers.com - Pensiunan asal Afrika Selatan berinisial RNH ditemukan tewas di salah satu kamar…

5 jam ago

Duel Kedua di UFC, Jeka Saragih Tantang Westin Wilson

Medan, Ruangpers.com - Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih bakal melakoni duel keduanya. Fighter asal…

5 jam ago

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad Purnawirawan TNI yang Meninggal di Pemandian Wisata Alam Indah

Simalungun, Ruangpers.com - Polsek Perdagangan - Polres Simalungun mengevakuasi penemuan jasad seorang pria yang meninggal…

14 jam ago

Beroperasi Besok, Tol Lima Puluh-Kisaran Gratis

Medan, Ruangpers.com - Jalan tol Indrapura-Kisaran seksi Lima Puluh-Kisaran akan beroperasi mulai besok. Untuk sementara…

15 jam ago

Polda Sumut Ungkap 386 Kasus Narkotika Dalam Dua Pekan, Polres Pematangsiantar Sumbang 8 Kasus

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polda Sumut telah mengungkap 386 kasus narkotika dalam dua pekan terakhir, menunjukkan…

15 jam ago

Kabupaten Humbang Hasundutan Terima Penghargaan Opini WTP 8 Kali Berturut-turut dari BPK

Medan, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) kembali menerima penghargaan atas pencapaian opini…

15 jam ago