Sumut

Kapolres Pematangsiantar Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Log dan Penyerahan Jabatan Kabag Ren

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, pimpinan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Log dan penyerahan Jabatan Kabag Ren, pada Senin (25/3/2024) sore, pukul 17.00 WIB.

Jabatan Wakapolres disertijabkan dari KOMPOL Pardamean Hutahean, SH, S.I.K, MH, kepada Kompol Ahmad Wahyudi yang sebelumya menjabat sebagai Kabag Ops Sat Brimob Poldasu, Kabag Log disertijabkan dari Kompol Marhalam Napitupulu, SPd, kepada AKP Zulham SH, MH, sebelumnya menjabat Kasi Provos Brimob Poldasu dan penyerahan jabatan Kabag Ren dari Kapolres Pematangsiantar kepada Kompol Marhalam Napitupulu, SPd.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini menjadi kebanggan tersendiri buatnya, dimana ia telah melepas wakilnya yang mendapat promosi jabatan AKBP menjadi Kabag Ops Polrestabes Medan.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Kompol Pardamean Hutahean, SH, S.I.K, MH, dimana saya bertugas selama delapan bulan sudah dibantu dalam melaksanakan tugas di Polres Pematangsiantar sehingga selama saya menjadi Kapolres dalam pelaksanaan tugas lebih mudah,”ucap AKBP Yogen.

Kepada Wakapolres yang baru, Kompol Ahmad Wahyudi, Kapolres berpesan, segera menyesuaikan situasi dan kondisi wilayah Kota Pematangsiantar dan turunan – turunan yang baik segera diambil dari mantan Wakapolres, terkait bagaimana membantu Kapolres dalam memimpin Polres Pematangsiantar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kepada Kompol Marhalam selaku Kabag Log yang lama dan mulai sekarang akan menjabat sebagai Kabag Ren, Kapolres ucapkan rasa syukur.

Karena kita tidak kehilangan perwira dan menambah perwira di jabatan Kabag sehingga Pak Marhalam Napitupulu memberikan turunan kepada pejabat baru, apa – apa yang masih menjadi utang kita, dimana masih ada dua bangunan lagi yang masih menjadi rencana kita untuk mendirikan Polsubsektor, ujar Kapolres.

“Kepada Kabag Log yang baru, AKP Zulham SH, MH, apa – apa yang menjadi turunan dari Kabag Log yang lama, silahkan diserap segera dan terkait pembangunan mako ini nanti pelan – pelan direncanakan untuk dibangun dan apa – apa turunan dari Kabag Log yang lama silahkan dilaksanakan sesuai dengan atensi kita semua,”pungkas AKBP Yogen.

Tampak hadir pejabat lama dan pejabat baru, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar, Ny Sandra Yogen dan para pengurus, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan personil Polres Pematangsiantar.

 

(rel)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Sekda Pakpak Barat Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, memimpin Upacara…

4 jam ago

Ketua PKK Pakpak Bharat Hadiri Acara Hari Kesatuan Gerak PKK di Surakarta

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, bersama…

4 jam ago

Kapolres Pematangsiantar jadi Irup Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, pimpin upacara peringatan Hari…

7 jam ago

Kapolsek Siantar Marihat Ingatkan Siswa/i SMA Negeri Siantar Tidak Terlibat Tawuran dan Kenakalan Remaja

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024, Kapolsek Siantar…

7 jam ago

Pemkab Humbahas Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional…

7 jam ago

Pemerintah Kabupaten Humbahas Ikut Rakor Pengendalian Inflasi

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbahas dalam hal ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Martogi Purba…

7 jam ago