Sumut

Kenapa Perempuan Batak Pantas Dijadikan Pasangan? Pria Cari Istri Merapat

Medan, Ruangpers.com – Kenapa perempuan Batak pantas dijadikan pasangan akan dibahas dalam artikel ini. Mencari pasangan tentu dibutuhkan pertimbangan yang matang.

Suku Batak memang dikenal dengan sifatnya yang tegas. Hal itu tidak hanya berlaku bagi kaum adam. Beberapa perempuan dari suku Batak juga terkenal dengan sikapnya tegasnya mengambil keputusan.

Bagi Anda yang memang membutuhkan pasangan hidup yang tangguh, wanita dari suku Batak sepertinya layak untuk masuk list. Penasan apa keungguhan perempuan Batak dengan gadis suku lainnya?.

Berikut kenapa perempuan Batak pantas dijadikan pasangan

1.Tegas

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kenapa Perempuan Batak Pantas Dijadikan Pasangan? Seperti di awal dijelaskan, perempuan Batak dikenal tegas. Jika Anda menganggap ketegaskan mereka dianggap galak maka salah besar. Dalam berumah tangga tentu dibutuhkan terterbukaan.  Sikap tegas perempuan Batak ini bisa menjadi modal. Nantinya ketegasan ini juga dibutuhkan seorang ibu untuk mendidik anak-anaknya.

2.Sederhana

Kenapa perempuan Batak pantas dijadikan pasangan selanjutnya yakni sederhana. Banyak perempuan Batak di luaran sana yang selalu tampil sederhana. Menariknya, penampilan mereka tetap terlihat mewah meski tanpa deretan emas di sepanjang tangannya.

3.Mandiri

Hidup dengan lingkungan cukup keras membuat warga Batak memiliki sikap mandiri. Para wanita di suku Batak ini pun jarang bermanja-manjaan. Sikap ini tidak hanya ditunjukkan kepada keluarga namun juga pasangan. Tak heran banyak perempuan Batak merantau jauh dari keluarga.

4.Pekerja Keras

Sikap pekerja keras ini bisa Anda lihat sejumlah perempuan suku Batak yang ditinggal suaminya. Mereka tidak terpuruk hanya mengandalkan warisan. Perempuan Batak akan bekerja untuk anak-anaknya agar tetap mendapatkan pendidikan tinggi.

5.Anti Tebar Pesona

Sebagai perempuan mandiri dan pekerja keras, jarang sekali kaum hawa dari suku Batak tebar pesona untuk menarik gebetannya. Jadi buat Anda yang tertarik dengan wanita dari suku Batak harus gerak cepat kalau tidak ingin disalip orang.

6.Blak-blakan

Perlu Anda ketahui, perempuan Batak tidak suka basa-basi. Apa yang mereka tampilkan merupakn wujud aslinya. Sehingga jangan harap Anda akan melihat perempuan Batak yang pura-pura manis. Sikap ini sangat cocok dengan pria yang memang tidak ingin pasangannya suka memberikan kode saat diajak makan dengan kata terserah.

7.Sadar Peran Ibu Rumah Tangga

Memiliki title mentereng di dunia pendidikan atau jabatan, perempuan Batak sadar akan perannya sebagai ibu rumah tangga. Tak jarang ada juga yang rela melepas posisinya di dunia pekerjaan demi anak dan suami. Itulah kenapa perempuan Batak pantas dijadikan pasangan. Kalian yang punya gebetan perempuan Batak harus gerak cepat.

 

Sumber : iNews.id

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Asahan Terpilih, Ini Nama-namanya

Asahan, Ruangpers.com - KPU menetapkan 45 anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029 terpilih. Selanjutnya 45…

10 jam ago

Demo Jalan Rusak Tak Digubris, Warga Air Joman Sweeping Kantor Bupati Asahan

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) merangsek…

10 jam ago

Mobil Tabrak-Seret 3 Pria di Depan Universitas Nommensen Siantar, 2 Tewas

Siantar, Ruangpers.com - Satu mobil menabrak dan menyeret tiga pria di depan Universitas Nommensen Kota…

10 jam ago

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

20 jam ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

20 jam ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

1 hari ago