Sumut

Lagi, Personel Berprestasi Dapat Penghargaan dari Kapolres Simalungun, Ini Daftarnya !

Simalungun, Ruangpers.com – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K, kembali memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi, di lingkungan Polres Simalungun, guna mendukung SDM Polri yang unggul di era Police 4.0, di lapangan apel Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (1/3/2021).

Kata Kapolres Simalungun, pemberian penghargaan ini guna mendukung program kerja 100 hari, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, dalam menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0, serta 13 aspek komponen tentang penilaian kinerja anggota dan PNS Polri pada SMK, penelitian pencatatan anggota dan PNS Polri, kesehatan, jasmani, rohani, psikologi, akademik, data pribadi, pendidikan, kecakapam bahasa, jenjang kepangkatan, jenjang jabatan dan tanda jasa yang dimiliki.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi Polri, khususnya Polres Simalungun, sehingga yang bersangkutan dinilai layak untuk diberikan reward.

Penghargaan ini, lanjutnya, akan menjadi motivasi bagi personel yang lainnya.

Dan kepada personel yang menerima penghargaan untuk tidak terlena, namun terus tingkatkan kemampuan dan selalu mengikuti perkembangan yang terus berjalan, pesan AKBP Agus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres juga mengajak seluruh personel untuk bergandengan tangan, dalam menghadapi beban tugas kedepan.

Pelihara dan tingkatkan hubungan kemitraan dengan segenap komponen masyarakat serta tanggap terhadap informasi sehingga dapat dilakukan antisipasi secara dini dalam menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang mantap di Kabupaten Simalungun, harapnya.

“Serta manfaatkan inovasi yang telah kita sediakan yaitu Aplikasi Horas Paten, guna menunjukkan Polisi modern dalam melaksanakan beban tugas di era Police 4.0, “tutup Kapolres.

Sementara itu, penghargaan diberikan kepada :

1.Kapolsek Tanah Jawa beserta anggota atas prestasinya dalam mengungkap kasus curanmor di wilayah hukum Polsek Tanah Jawa.

2.Kapolsek Saribu Dolok beserta anggota atas prestasinya dalam mengungkap kasus curanmor di wilayah hukum Polsek Saribu Dolok.

3.Kapolsek Pematang Raya beserta anggota atas prestasinya dalam mengungkap kasus curat yang terjadi di komplek perkantoran Pemkab Simalungun.

4.Personel Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan dalam menyelesaikan permasalahan di Desa Binaannya melalui problem solving.

5.Personel Sie Keuangan dalam hal ini Operator SAIBA Polres Simalungun yang memperoleh peringkat ke 2(dua) Satuan Kerja Polda Sumut TA. 2020 yang memperoleh nilai IKPA 98,40.

 

(red)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali

Simalungun, Ruangpers.com - Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba, mengumumkan, bahwa Bali akan menjadi…

2 jam ago

Saling Lapor, Polsek Siantar Barat Selesaikan Kasus Penganiayaan dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Barat melalui personil piket SPKT dan Unit Reskrim, menyelesaikan perkara…

2 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Sejumlah Senjata Tajam Saat Laksanakan KYRD

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui personil Polsek Siantar Selatan dan Koramil 03 Siantar Selatan,…

2 jam ago

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

12 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

13 jam ago

Heboh Emak-Emak Ngamuk-Tampar Polisi Berujung Dilaporkan

Makassar, Ruangpers.com - Seorang emak-emak berinisial M (43) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) marah-marah…

13 jam ago