Sumut

Mobil Terseret 600 Meter Usai Tertabrak KA di Tebing Tinggi, 2 Luka Berat

Tebing Tinggi, Ruangpers.com  – Satu unit mobil Toyota Agya tertabrak kereta api dan terseret sejauh 600 meter di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Akibatnya, dua korban yang berada di dalam mobil mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Lokasi kecelakaan itu, tepatnya berada di perlintasan kereta api Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu.

“Akibat dari kejadian tersebut, mobil minibus mengalami ringsek dan terseret sekitar 600 meter dari lokasi awal kejadian,” kata Agnis, Senin (4/3/2024) malam.

Agnis mengatakan kejadian itu berawal saat kedua korban, yakni Sulistianto (36) dan Affandi (20) tengah melaju dari arah Jalan Pulau Belitung menuju Jalan Pulau Jawa. Setibanya di perlintasan kereta api tanpa palang itu, keduanya diduga tidak berhati-hati, sehingga tidak melihat kereta api penumpang tengah melaju dari arah Pematangsiantar menuju Kota Medan.

Alhasil, kereta api tersebut menabrak mobil korban dan menyeretnya. Akibatnya, kedua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kedua korban yang berada di dalam mobil minibus mengalami luka berat berupa luka robek dan luka lebam akibat benturan keras. Selanjutnya, dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Perwira pertama Polri itu mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan itu. Selain itu, mobil yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan.

“Mobil minibus sudah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Tebing Tinggi. Kasus ini masih dalam penanganan kami,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

6 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

6 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

6 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

6 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Terima Hibah Pembangunan Jalan Aornakan-Pagianda-Watas NAD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Kepala Dinas  Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan (PUTR) Kabupaten Pakpak…

14 jam ago

Pakpak Bharat Raih WTP dari BPK atas Capaian Laporan Hasil Keuangan Tahun 2023

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat meraih Opini "Wajar Tanpa Pengecualian" (WTP) dari…

14 jam ago