Sumut

Moment Paskah, Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan Elim Pematangsiantar

Pematangsiantar, Ruangpers.com –  Moment perayaan Paskah tahun ini, dimanfaatkan Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Kota Pematangsiantar untuk berbagi kepada sesama.

Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina, berbagi tali asih ke Panti Asuhan Elim Kota Pematangsiantar, pada Senin sore tadi (5/4/2021), sekitar pukul 16.40 WIB.

Hendra Simanjuntak M.Pd, salah satu Anggota Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Pematangsiantar yang diminta tanggapannya mengatakan, berbagi adalah bukti kasih yang nyata, dan kasih ini sebagai simbol pengorbanan yang sudah diberikan Tuhan, melalui anak-Nya Yesus Kristus.

“Momentum berbagi ini menjadi suatu landasan gerakan perubahan yang harus terus dikerjakan oleh semua anggota dan pengurus Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Kota Pematang Siantar. Supaya nyata, bahwa Simanjuntak Sisada Lulu, Sisada Lungun dohot Sisada Las Ni Roha,”ungkapnya.

Masih katanya, Simanjuntak harus terus mengerjakan tugas-tugas sosial, untuk mempererat tali silaturahmi diantara  anggota Parsadaan Simanjuntak dan secara luas untuk sesama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dijelaskannya, Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Pematangsiantar memanfaatkan moment Paskah untuk berbagi dengan sesama, khusususnya kepada anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Elim.

“Apalagi, pandemi Covid – 19 masih mengganggu kehidupan masyarakat dan ini saatnya kita berbagi untuk meringankan beban masyarakat,”ujarnya.

Adapun jenis bantuan yang diberikan yaitu beras, minyak goreng, gula, indomie, susu, pepsodent, bubuk teh, sabun mandi, sabun cuci, masker dan multi vitamin, jelas Hendra.

Kiranya, Paskah membawa kedamaian bagi kita semua, harapnya.

Bakti Paskah tersebut, juga dihadiri penasehat Simanjuntak Sitolu Sada Ina yaitu Ir Saud M Simanjuntak, Pdt Tendens Simanjuntak dan Ibu, dr Jones Simanjuntak, Anggiat Simanjuntak, Eskol Simanjuntak, Ladon Simanjuntak, Manusun Simanjuntak dan Hendra Simanjuntak M.Pd.

Sementara itu, pihak Panti Asuhan Elim Pematangsiantar dan juga Anak – anak Panti Asuhan tersebut, tampak gembira menyambut kedatangan rombongan Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Pematangsiantar yang telah memberikan waktu dan perhatian untuk berbagi di suasana Paskah.

 

(red)

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Mobil Tabrak-Seret 3 Pria di Depan Universitas Nommensen Siantar, 2 Tewas

Siantar, Ruangpers.com - Satu mobil menabrak dan menyeret tiga pria di depan Universitas Nommensen Kota…

13 menit ago

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

10 jam ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

10 jam ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

17 jam ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

22 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

22 jam ago