Sumut

Nyawa Buliker Manurung Melayang Ditabrak Kereta Api Barang, Polsek Siantar Martoba Turun Tangan

Pematang Siantar, Ruangpers.com – Personil piket Polsek Siantar Martoba bantu evakuasi jasad Buliker Manurung (73), warga Jalan Bhineka, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, yang tewas ditabrak kereta api barang, di perlintasan rel kereta api, KM 45+4/5 DMR-STR, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, tepatnya di depan RS. Horas Insani, Minggu (17/12/2023) pagi, sekira pukul 04.50 WIB.

Keterangan saksi N.S (46) yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, sekira pukul 04.50 WIB, kereta api melintas dari arah Medan menuju Kota Siantar, kemudian tiba tiba didengarnya seperti ada suara tertabrak kereta api yang baru melintas tersebut.

Mendengar itu, saksi N.S pun langsung keluar dari rumahnya dan melihat yang tidak jauh dari rumahnya, ada seorang laki – laki tanpa pakai baju dan pakai celana pendek sudah meninggal mengenaskan di rel.

Selanjutnya saksi N.S memanggil petugas pemeriksa jalur kereta api untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Tak beberapa lama, personil piket Polsek Siantar Martoba dipimpin Kanit Reskrim, IPDA Sahat Sinaga, bersama personil piket Polres Siantar datang ke TKP.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah Tim Inafis melakukan olah TKP, dan jasad korban dievakuasi ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini, jasad korban masih divisum Tim ForensiK RSUD dr Djasamen Saragih Siantar, kemudian akan diserahkan kepada keluarga untuk dikuburkan.

 

(rel)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

14 menit ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

28 menit ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

7 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

7 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

8 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

8 jam ago