Sumut

Peduli Sesama, Suranta Permai Group Membagikan 1000 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Tanjungbalai, Ruangpers.com – Memanfaatkan bulan puasa Ramadhan dalam mencari keberkahan dan peduli pada sesama, Suranta Permai Group membagi- bagikan 1000 bingkisan paket sembako yang dihantar langsung oleh karyawan ke tiap- tiap rumah warga kurang mampu, pada Selasa (2/4/2024 ).

Pembagian bingkisan sembako ini dipimpin langsung oleh Yona Suranta Gurusinga selaku  Direktur Suranta Group, turut serta GM Suranta Group, MH  Munawar karo – Karo dan Humas, Ferry Matondang.

Direktur Suranta Group, Yona Suranta Gurusinga ikut  berjalan bersama para karyawan dengan  menelusuri rumah-rumah para penerima sembako.

Pembagian paket sembako itu dilakukan dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga khususnya yang lanjut usia (Lansia) dan warga kurang mampu yang ada di wilayah Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan.

Suranta Permai Group membagikan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Sambil berjalan, sang direktur wanita ini memberitahu kepada karyawannya bahwa tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah, atau orang yang bersedekah lebih baik dari orang yang menerima.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tentunya ada kebahagiaan tersendiri menyaksikan wajah ceria ibu-ibu yang menerima paket sembako dari Suranta Permai Group ini , meski nilainya kecil namun hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat berharga bagi orang yang betul-betul membutuhkan.

Juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada karyawan yang penat dan lelah dari pagi hingga sore dalam penyaluran bantuan ini, ujarnya.

Sementara itu, GM Suranta Permai Group, MH Munawar Karo – Karo mengatakan “Ramadhan Ini bulan penuh berkah dan dalam moment yang spesial ini, kami (management) ikut bersatu, bahu membahu untuk wujudkan kepedulian sosial kepada saudara kita yang kurang mampu.

Suranta Permai Group membagikan 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Lain pula yang diucapkan oleh para karyawan yang merasa berterimakasih dan bangga mempunyai pimpinan yang ramah dan peduli terhadap sesama .

“Moment ini moment yang sangat membahagiakan bagi kami, Ibu Direktur dan Bapak GM beserta pihak management lainnya yang juga cukup peduli kepada karyawan, “ucap Iwan, salah seorang karyawan dan diamini oleh karyawan lainnya.

Ferry Matondang selaku Humas menjelaskan, pihak Management Suranta Permai seyogyanya sangat perduli terhadap sesama dan selalu berbagi dalam setiap kesempatan.

Kita memberi bukan berarti kita mampu tapi karena kita peduli. Saling membantu, memberi, dan menebar kebaikan bersama. Sebab, ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika mampu berbagi kepada sesama.

 

( FM )

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

15 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

16 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

16 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

23 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

23 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

23 jam ago