Hukum

Pembunuhan Ibu-Anak yang Ditemukan di Bagasi Alphard, 10 Orang Saksi Telah Diperiksa Polisi

Subang, Ruangpers.com- Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Sebanyak 10 saksi telah diperiksa termasuk suami dan ayah korban.

“Saksi-saksi yang sudah kita periksa 7 orang sebelumnya sampai hari ini ada 10 orang. Kami masih menunggu hasil keterangan dari masing-masing pihak nanti kita lakukan analisa apakah ada keterkaitan satu sama lain,” kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Jumat (20/08/2021).

Sumarni mengatakan dari keterangan saksi itu akan dilakukan singkronisasi dengan fakta di lapangan, hasil autopsi dan hasil olah TKP yang sudah dilakukan petugas.

Sejumlah barang bukti pun sudah diamankan petugas mulai dari alat diduga yang digunakan pelaku untuk memukul korban, pisau dapur termasuk baju yang ada di lokasi. Selain itu baju yang ada bercak darah dari salah satu saksi juga ikut diamankan.

“Kita juga mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP, termasuk yang ada di TKP dan baju yang di kenakan salah satu saksi yang ada bercak darah, kita masih lakukan analisa,” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara hasil autopsi awal, kedua korban alami luka patah tulang tengkorak dan luka memar di otak. Ibu korban di perkirakan meninggal lima jam sebelum ditemukan. Sedangkan anak korban tewas antara pukul 04.00-05.00 WIB di hari kejadian. Hal ini berdasarkan dari kaku tubuh korban.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya diketahui merupakan Tuto (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

Baca Juga : Ciri Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak yang Ditemukan di Bagasi Alphard Diketahui, Begini Kata Kapolres

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

6 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

7 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

7 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

14 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

14 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

14 jam ago