Hukum

Pembunuhan Sadis Sopir Travel yang Mayatnya Dibakar di Langkat Terbongkar Berkat Bantuan Dukun

Langkat, Ruangpers.com – Kasus pembunuhan sadis sopir travel yang mayatnya dibakar di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), ternyata terungkap berkat bantuan paranormal alias dukun.

Semua berawal ketika pelaku Marwan (26) bersama istrinya Ariyanti (26) yang turut serta dalam aksi pembunuhan dan perampokan itu, merasa dihantui rasa takut atas perbuatannya.

Lantas, dia pun menemui dukun yang dianggap mampu mengobati rasa cemas yang terus menghantuinya. “Kami dapat kabar kalau Marwan bersama istrinya pergi menemui seorang paranormal. Dia tidak tenang dan merasa terus dihantui karena perbuatannya,” kata warga sekitar dikutip dari Digtara.com – jaringan Suara.com, Sabtu (21/5/2022).

Lantas, pelaku katanya, menceritakan peristiwa pembunuhan itu kepada sang dukun, termasuk tentang keberadaan mayat sopir yang dibakar dan dikuburnya di samping rumah.

Bukannya mengobati, dukun tersebut kemudian mengabarkan informasi tersebut kepada orang yang berpengaruh di tempat tinggal pelaku.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Marwan dan istrinya kami tangkap sepulang dari rumah dukun itu dan langsung kami lapor polisi,” katanya.

Saat lokasi yang diceritakan Marwan kepada dukun itu digali warga, ditemukan tulang belulang manusia yang merupakan korban kejahatan dari Marwan dan keluarganya.

Penemuan kerangka manusia di Dusun V Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat itu sempat menghebohkan warga.

Sebelumnya, teka-teki sosok kerangka manusia yang menggegerkan warga Dusun V Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumbar), akhirnya terpecahkan. Kerangka tersebut merupakan sopir mobil rental yang dibunuh sekeluarga.

Kerangka tersebut ditemukan di kediaman Marwan Syahputra (26) yang tinggal bersama istrinya Arianti (22). Pemilik rumah itu diduga pelaku pembunuhan tersebut.

Kepada polisi, Marwan Syahputra membenarkan kerangka tersebut merupakan sopir mobil rental yang dibunuhnya. Dia melakukan aksi tersebut bersama kedua orang tuanya.

Menurut Marwan, sekitar tahun 2019, dia dan istrinya bersama Wagimin dan almarhum Leginah (orang tua Marwan) akan pergi ke Blang Kejeren, Aceh Gayo Lues.

“Saat itu, posisi kami berempat di Tanjung Morawa. Kami merental mobil travel jenis Kijang Innova Rebon warna hitam berikut sopir yang akan mengantar kami,” jelasnya dikutip dari Digtara.com – jaringan Suara.com, Jumat (20/5/2022).

Tak hanya ingin merental mobil, Marwan dan keluarganya ternyata sudah punya niat busuk untuk menguasai mobil rental tersebut.

Setelah memesan mobil rental, mereka pun berangkat dari Tembung Pasar 7 Medan, rumah abang ipar Marwan yang bernama Suminan. Setelah itu, berangkatlah menuju Blang Kejeren Aceh Gayo Luwes.

Setibanya di daerah Tiga Binanga, Tanah Karo, Leginah berpura-pura muntah. Kemudian, sang sopir pun memberhentikan mobil.

Seketika itu, Marwan menjerat leher supir dari belakang dengan tali nilon yang sudah dipersiapkan sewaktu berangkat.

Secara bersamaan, Wagimin yang saat itu duduk di bangku depan mobil juga langsung menikam tubuh bagian dada korban menggunakan pisau yang dibawanya.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

7 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

7 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

8 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

14 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

14 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

15 jam ago