Olahraga

Penalti Gagal, Sergio Aguero Lagi Mikirin apa sih?

Manchester, Ruangpers.com – Sergio Aguero gagal menyarangkan penalti, saat Manchester City dikalahkan Chelsea. Tendangan panenka-nya gagal, apa yang dipikirkan sang striker, sih?

City menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (8/5), pada pekan ke-35 Liga Inggris. Tuan rumah sempat terlihat bakal memenangkan laga atas The Blues.

Di babak pertama, City bisa unggul lebih dulu. Raheem Sterling bisa menjebol gawang Chelsea pada menit ke-44.

Kemudian, di masa injury time babak pertama, City mendapat penalti, setelah Gabriel Jesus dilanggar Billy Gilmour. Aguero maju menjadi eksekutor.

Pemain yang akan hengkang di akhir musim itu melakukan tendangan panenka ke gawang Chelsea. Namun, sepakannya masih terlalu lemah, sehingga bisa dengan mudah diredam Edouard Mendy, bahkan dengan satu tangan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kegagalan penalti Sergio Aguero itu pada akhirnya menjadi petaka, sebab Chelsea bisa membalas dua gol di paruh kedua. Gol Hakim Ziyech di menit ke-63, dan Marcos Alonso di menit 90+2, memastikan Manchester City kalah dari Chelsea.

Pundit Sky Sports, Jamie Redknapp, menyayangkan aksi panenka Aguero. “Panenka. Aksi yang buruk banget. Dia melihat ke arah manajer, seperti ketika anak nakal di sekolah melihat gurunya,” kata Redknapp.

“Saya tak tahu apa yang ada di pikirannya. Harusnya langsung tendang saja saja,” kata Redknapp.

Usai laga, Aguero pun meminta maaf. Lewat media sosialnya, ia mengaku bertanggung jawab atas kesalahannya, sehingga turut menyebabkan membuat City kalah.

Kekalahan dari Chelsea pada akhirnya membuat Sergio Aguero dkk belum bisa menyegel gelar juaranya. Manchester City masih berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan 80 poin, sementara Chelsea naik ke posisi tiga dengan 64 poin.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Wakapolres Hadiri Pelantikan Anggota PPK Se – Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolres diwakili Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi, hadiri pelantikan Anggota Panitia Pemilihan…

6 jam ago

Polsek Siantar Utara Ringkus DPO Pelaku Bongkar Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil mengamankan Daftar Pencarian Orang (DPO), pelaku pembongkaran rumah…

6 jam ago

Polsek Siantar Martoba Amankan Pencuri Dompet dan HP, Pelaku Tak Berkutik Dikepung Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba yang dipimpin Kanit Reskrim, AIPTU Ricardo Rajagukguk, mengamankan pelaku…

7 jam ago

Tim Panelis Provsu Apresiasi Penurunan Stunting di Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com - Tim Penilai dan Panelis Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara, apresiasi…

8 jam ago

Pohon Tumbang Timpa Kantor Desa dan 3 Rumah Warga di Toba, Rusak Parah Bagian Atap

Toba, Ruangpers.com - Pohon tumbang menimpa empat bangunan rumah warga di Desa Jangga Toruan, Kecamatan…

8 jam ago

Menangis, Azlan Ngaku Diperintah Senior di KPU-Bawaslu hingga Di-OTT Polda

Medan, Ruangpers.com - Tangis anggota Bawaslu Medan nonaktif, Azlansyah, pecah saat mengikuti sidang dengan agenda…

8 jam ago