Lintas Provinsi

Perempuan yang Tewas Hamil dan Bugil Tinggalkan Surat untuk Suami

Malang, Ruangpers.com – Sesosok mayat perempuan hamil dalam keadaan bugil ditemukan di waduk Sengguruh di Kepanjen, Malang. Perempuan yang sudah menjadi mayat tersebut diduga bunuh diri.

Sebelum bunuh diri, perempuan berinisial SC (42) tersebut meninggalkan secarik surat. Surat berisi pesan pendek itu ditujukan kepada suaminya.

Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo mengatakan sebelum meninggalkan rumah, korban sempat meninggalkan surat untuk suaminya dan kemudian bunuh diri.

“Isi suratnya, Wes, mas, Awake Dewe sampek sakmene ae (Sudah, mas, kita sampai di sini saja),” beber Yatmo menerangkan isi surat korban kepada detikcom, Sabtu (20/3/2021).

Yatmo belum mengetahui dengan jelas cerita di balik temuan surat tersebut. Yang pasti korban saat ditemukan tengah hamil anak keduanya. Korban dikabarkan hilang pada Kamis (18/3), sekitar pukul 22.00 WIB. Korban dilaporkan sempat menghilang dari kediamannya yang berlokasi di Kepanjen.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban tengah hamil anak keduanya. Untuk penyebab kematiannya, korban diduga bunuh diri di Sungai Brantas,” kata Yatmo.

Relawan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Malang, Mustofa, mengatakan keluarga sempat mencari korban. Di Jembatan Ketapang, ditemukan sandal korban.

“Anak korban tahu kalau ibunya tidak ada, akhirnya ia bilang pada ayahnya, lalu dicari sampai ke Jembatan Ketapang. Di sana mereka menemukan sandal korban berwarna merah,” kata Mustofa.

Dari keterangan itu, diduga kuat bahwa korban telah menceburkan diri ke sungai Brantas.

Pada tubuh korban ditemukan luka robek pada kaki kanan, tangan kanan, dan kepala. Diduga luka itu akibat benturan pada saat hanyut dan tersangkut di trasrack intake gate.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk keperluan visum.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

8 jam ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

8 jam ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

15 jam ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

20 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

20 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

20 jam ago