Sumut

Personel Polsek Silau Kahean yang Sakit Menahun Terima Bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun

Simalungun, Ruangpers.com – Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, beserta pengurus lainnya, melaksanakan kunjungan kerja, ke Kantor Ranting Bhayangkari Silau Kahean, Selasa (22/2/2022), sekira pukul 11.00 WIB, dan ke Kantor Ranting Bhayangkari Raya Kahean, sekitar  pukul 13.30 WIB.

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny Dona Dedy dan rombongan, disambut Ketua Bhayangkari Ranting Silau Kahean dan Ketua Bhayangkari Ranting Raya Kahean, beserta anggota.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun mengadakan  tatap muka serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota ranting.

Ny Dona Dedy menjelaskan bahwa maksud dari silatuhrami ini untuk lebih mengenal secara dalam anggota Bhayangkari yang ada di ranting.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun juga melakukan bakti sosial “Bhayangkari Peduli”, dengan memberikan tali asih kepada personel Polsek Silau Kahean Polres Smalungun yang sakit menahun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun sangat memperhatikan dan peduli terhadap personel Polsek Silau Kahean yang sakit menahun dengan melaksanakan bakti sosial dengan tema, “Bhayangkari Peduli bagi personel Polsek Silau Kahean yang mempunyai sakit menahun di wilayah hukum Polres Simalungun,”ucapnya.

Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun memberikan bantuan berupa handsanitizer dan suplemen kesehatan bagi anggota Bhayangkari Ranting Silau Kahean dan anggota Bhayangkari Raya Kahean.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi  Bhayangkari dan keluarga khususnya  Bhayangkari yang suaminya merupakan personel Polsek yang mengalami sakit menahun,”katanya lagi.

Diakhir kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Simungun menghimbau agar tetap disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan serta mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

 

(rel)

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

10 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

11 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

11 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

18 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

18 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

19 jam ago