Sumut

Pisah Sambut Kapolres dan Ketua PN Digelar di Rumdis Wakil Bupati Simalungun

Simalungun, Ruangpers.com – Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten (Forkopimda) Kabupaten Simalungun, menggelar pisah sambut Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, di Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati Simalungun, di Jalan Suri-suri, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (14/7/2021) sore lalu, sekira pukul 16.30 WIB.

Tampak dihadiri Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, Wakil Bupati, H Zonny Waldi SSos, MM, Kapolres Simalungun yang baru, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Dona Dedy, AKBP Agus Waluyo, SIK dan Istri, Ny. Rissa Agus Waluyo, Dandim 0207/Simalungun, Letkol. Inf Roly Souhoka, SIP, Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani SH, MH, Ketua PN Simalungun yang baru, Vera Yetti Magdalena SH, MH, Abd Hadi Nasution SH, MH, Kajari Simalungun, Bobby Sandri SH, MH, Kakan Kemenag, Sakoanda Siregar SAg dan Ketua TP PKK, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Pada kesempatan itu, AKBP Agus Waluyo,  menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun atas sinergitas kerjasama yang selama ini telah dibangun bersama, dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Simalungun. Semoga tali silaturahmi ini tetap terjalin dimana dan sampai kapanpun kita berada, harapnya.

“Sebagai pengalaman saya bekerja sama dengan seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun selama ini akan saya jadikan bekal dalam meneruskan tugas saya di tempat yang baru,”ujar AKBP Agus Waluyo.

“Sebagai manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan, untuk itu kami mohon maaf atas segala kekhilafan, kesalahan kami dalam kata dan perbuatan kami yang kurang berkenan di hati, bapak/ibu, rekan-rekan Unsur Forkopimda sekalian,”tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dalam kesempatan ini pula, kami mohon pamit dan mohon diri serta kami mengucapkan terimakasih atas segala perhatian, bantuan, dukungan, bimbingan, arahan dan kerjasama yang telah diberikan kepada kami beserta keluarga. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan berkah, rahmat, karunia dan hidayah kepada kita semua, amin,”kata AKBP Agus Waluyo yang dimutasi di Bareskrim Mabes Polri.

Sementara itu, Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Dona Dedy mengatakan, sebagai orang baru di Kabupaten Simalungun, ijinkan kami dapat meperkenalkan diri kepada bapak/ibu, Rekan-rekan Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun, untuk dapat kiranya bersama-sama melayani masyarakat, di Kabupaten Simalungun.

“Marilah kita jalin erat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja. Dalam kebersamaan tentu ada keseimbangan antara hak dan kewajiban. Bila itu sudah terpenuhi, maka tujuan bersama pasti dapat tercapai. Saya mohon ijin arahan dan bimbingan untuk dapat bekerjasama, saling bahu membahu dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Simalungun. Melalui kesempatan ini juga saya mohon ijin untuk dapat bergabung dalam Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di kabupaten ini agar tetap berada dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas sehari-hari sebagaimana mestinya,”pungkasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran Covid-19.

 

(red)

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

12 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

12 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

12 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

19 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

19 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

20 jam ago