Hukum

Polisi Buru Pemilik Mobil Berisi Mayat Wanita Terbungkus Plastik

Bogor, Ruangpers.com – Polisi di Bogor kini masih memburu pemilik mobil minibus (Mitsubishi Grandies) hitam bernopol B-8208-GP yang terparkir di bengkel di Kelurahan Tanah Baru Kota Bogor. Di dalam mobil itu ditemukan boks kontainer berisi mayat wanita bertato ‘RIRIS’.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Dhoni Ermawan menyebut, pihaknya sudah memiliki titik terang siapa pemilik mobil tersebut. Namun, ia belum mau mengungkap siapa identitasnya dan apakah ada hubungannya dengan kasus dugaan pembunuhan ini.

“Sementara ini kita masih telusuri pemilik mobilnya. Pemiliknya siapa belum bisa kita sebutkan, tapi sudah ada titik terang. Sementara itu yang kita sampaikan,” kata Dhoni dikonfirmasi Rabu (7/7/2021).

Mobil berisi mayat wanita bertato ‘RIRIS’ itu diketahui sudah terparkir sejak 5 hari lalu di dalam bengkel yang berlokasi di Tanah Baru, Kota Bogor. Mobil dengan gambar wajah manusia di kaca sampingnya itu dibawa seseorang ke bengkel dalam kondisi mogok dan minta diperbaiki.

Sementara boks kontainer berisi mayat wanita dibungkus plastik itu ditemukan security bengkel di bagian belakang mobil mitsubishi grandies B-8208-GP warna hitam. Saat ditemukan, wanita itu sudah tidak bisa dikenali karena bagian wajahnya sudah menjadi tengkorak.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Posisi korban berada di dalam sebuah kotak (container boks) di bagian belakang mobil, jadi mobil itu sampai di bengkel itu sekitar 5 hari, selebihnya kita sampaikan kemudian,” kata Kapolreata Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro di lokasi kejadian, Selasa (6/7/2021) malam.

Susatyo menyebut, jasad tersebut merupakan jasad seorang perempuan. Namun, kata Susatyo, jasad perempuan itu sudah tidak bisa dikenali karena kondisinya sudah hampir menjadi tengkorak.

“Kondisinya sudah tidak bisa diidentifikasi secara kasat mata, perlu pemeriksaan secara otopsi,” kata Susatyo.

“Kelamin jasad kurang lebih perempuan, jadi sekali lagi tidak bisa dilihat secara kasat mata, nanti akan kami sampaikan,” tambahnya.

 

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Sekda Pakpak Barat Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, memimpin Upacara…

2 jam ago

Ketua PKK Pakpak Bharat Hadiri Acara Hari Kesatuan Gerak PKK di Surakarta

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, bersama…

2 jam ago

Kapolres Pematangsiantar jadi Irup Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, pimpin upacara peringatan Hari…

5 jam ago

Kapolsek Siantar Marihat Ingatkan Siswa/i SMA Negeri Siantar Tidak Terlibat Tawuran dan Kenakalan Remaja

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024, Kapolsek Siantar…

5 jam ago

Pemkab Humbahas Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional…

5 jam ago

Pemerintah Kabupaten Humbahas Ikut Rakor Pengendalian Inflasi

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbahas dalam hal ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Martogi Purba…

6 jam ago