Sumut

Pria di Tanjungbalai Ikhlas Ikan Arwana Rp 5 Juta Digoreng Demi Anak

Jakarta, Ruangpers.com – Seorang pria penghobi ikan hias di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), Nizam Nababan mengikhlaskan koleksi ikan arwana super red short body miliknya untuk digoreng dan dimakan oleh anaknya. Ikan arwana itu diketahui seharga Rp 5 juta.

Momen pemotongan arwana hingga penyantapan ikan yang harga pasarannya mencapai Rp 5 Juta oleh kedua anak perempuannya itu pun dibagikan Nizam di akun Facebook miliknya Bor Nizam Sihombing Nababan.

“5 Juta Kelen Bagi rata ya Boruku Hasian… Mulai dari Kelen Tangkap Sampe Kelen Goreng Ikan Arowana Super Red Abi ya Boru,” tulisnya dalam postingan Facebook-nya, seperti dilansir detikSumut, Jumat (13/1/2023).

Ini bukan kali pertamanya Nizam harus merelakan koleksi ikan hias arwana yang dirawatnya bertahun-tahun tersebut dimakan kedua buah hatinya. Pada akhir Mei 2022 lalu, seekor ikan arwana super red miliknya seharga Rp 10 juta juga mati karena sakit, akhirnya di panggangan dan dimakan temannya.

“Kemarin itu, hari Rabu (11/1). Ikan ini enggak mati, masih hidup, sehat. Tiba-tiba saja enggak tau kenapa ditanggok (dijala) anak perempuanku dari aquarium,” kata pria yang kesehariannya bekerja sebagai PNS di Pemko Tanjungbalai ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nizam tak tahu saat anaknya mengambil ikan arwana tersebut di aquarium, sebab ia sedang beraktivitas di lantai dua rumah mereka. Ia baru tahu ketika istrinya mengadukan ikan tersebut sudah mati. “Kata anak perempuan ku itu dia pengen makan ikan arwana goreng ini, jadi ditangguknya lah. Padahal tak paham dia, itu ikan hias harga pasarannya bisa sampai Rp 5 juta,” kata Nizam.

 

Sumber : detik.com

 

 

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

11 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

12 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

12 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

18 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

19 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

19 jam ago