Sumut

PTPN III Kebun Gunung Para Bagikan 60 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sergai, Ruangpers.com – PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para yang berlokasi di Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, membagikan 60 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, di sekitar Kebun Gunung Para, Kamis (29/4/2021).

Warga yang menerima bantuan, tersebar di delapan Desa yakni Desa Gunung Para II, Desa Dolok Merawan, Desa Paritokan, Desa Panglong, Desa Bandarawan, Desa Kalembak, Desa Limbong dan Desa Baja Dolok.

Bantuan diantar langsung kepada masyarakat yang berhak menerima dengan didampingi oleh aparatur Pemerintah Desa. Paket bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir, susu, minyak goreng, dan bubuk teh.

Agar penerima bantuan tepat sasaran, maka pihak PTPN III (Pesero) Kebun Gunung Para bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk menentukan masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Pemberian paket bantuan kepada warga merupakan program PTPN III (Persero) berbagi dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442H/2021 dan membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Paket bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa kebutuhan sehari-hari antara lain beras, minyak goreng dan beberapa kebutuhan lainnya. Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19 sekaligus menyambut Idul Fitri,”kata Manajer PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para, R. Wahyu Cahyadi melalui Asisten Personalia Edi Ginting.

Melalui program PTPN III (Persero) berbagi diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan perusahaan yang selama ini sudah berjalan harmonis.

“Kita berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara PTPN III (Persero) Kebun Gunung Para dengan masyarakat sekitar” tambah Edi Ginting.

Salah satu warga Desa Baja Dolok, S. Damanik yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat yang ada di sekitar Kebun Gunung Para.

Pada kesempatan yang sama Edi Ginting juga menyampaikan, bahwa minyak goreng Salvaco dan gula pasir merek Walini yang diberikan kepada masyarakat merupakan produk milik PTPN III (Pesero).

“Minyak goreng Salvaco dan gula putih Walini yang kita bagikan merupakan produk PTPN III (Persero), hal ini tentu menjadi kebanggan kami selaku karyawan,dimana perusahan ini sudah mampu menghasilkan produk hilir yang dapat dikonsumsi langsung oleh masyarakat,”tutup Edi Ginting.

 

(Dmk)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Asahan Terpilih, Ini Nama-namanya

Asahan, Ruangpers.com - KPU menetapkan 45 anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029 terpilih. Selanjutnya 45…

21 jam ago

Demo Jalan Rusak Tak Digubris, Warga Air Joman Sweeping Kantor Bupati Asahan

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) merangsek…

21 jam ago

Mobil Tabrak-Seret 3 Pria di Depan Universitas Nommensen Siantar, 2 Tewas

Siantar, Ruangpers.com - Satu mobil menabrak dan menyeret tiga pria di depan Universitas Nommensen Kota…

21 jam ago

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

1 hari ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

1 hari ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

2 hari ago