Sumut

Puncak HUT Ke-153 Pematangsiantar, Kapolres Bernyanyi bersama Bagindas

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Puncak Hari Jadi Kota Pematangsiantar ke-153, dihadiri langsung oleh Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H, S.I.K, di lapangan Haji Adam Malik Kota Pematangsiantar, Sabtu malam lalu (27/4/2024), sekitar pukul 19.30 WIB.

Semarak malam pesta rakyat yang dimeriahkan dengan penampilan grup band asal Jakarta, Bagindas yang hadir untuk menghibur warga Kota Pematangsiantar, juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan tradisional antar instansi, serta penyematan selempang duta Putri Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota, dr. Susanti Dewayani, Sp.A, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-153 Kota Pematangsiantar, dimana rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tidak mengalami kendala, mulai dari sidang paripurna di DPRD, penyantunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, Haul dan ziarah ke Makam Raja Sang Naualuh Damanik.

Pemerintah Kota (Pemko) memberikan hiburan kepada masyarakat berupa pesta rakyat yang berlangsung selama 3 hari, 25-27 April 2024.

“Selaku Kepala Daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung baik dari awal perencanaan hingga sampai pada akhir kegiatan yang terpusat di Lapangan H Adam Malik Kota Pematangsiantar ini, dan seraya berterima kasih kepada semua masyarakat  yang mendukung program pembangunan Pemerintah Kota, terkhusus kepada PT. STTC yang selalu mendukung perayaan hari jadi Kota Pematangsiantar,”ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pematangsiantar menyampaikan, Polres Pematangsiantar menurunkan 133 personil untuk memberikan pengamanan dalam mendukung kegiatan tersebut hingga akhir kegiatan.

Kapolres berpesan kepada masyarakat Pematangsiantar yang menghadiri kegiatan tersebut untuk bersama – sama menjaga kamtibmas sehingga dalam pelaksanaan pesta rakyat ini berjalan aman dan lancar.

Terlihat suasana semakin meriah yaitu saat Kapolres bersama Forkopimda naik ke atas panggung untuk bersama-sama bernyanyi dengan Grup Band Bagindas.

 

(rel)

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad Purnawirawan TNI yang Meninggal di Pemandian Wisata Alam Indah

Simalungun, Ruangpers.com - Polsek Perdagangan - Polres Simalungun mengevakuasi penemuan jasad seorang pria yang meninggal…

8 jam ago

Beroperasi Besok, Tol Lima Puluh-Kisaran Gratis

Medan, Ruangpers.com - Jalan tol Indrapura-Kisaran seksi Lima Puluh-Kisaran akan beroperasi mulai besok. Untuk sementara…

9 jam ago

Polda Sumut Ungkap 386 Kasus Narkotika Dalam Dua Pekan, Polres Pematangsiantar Sumbang 8 Kasus

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polda Sumut telah mengungkap 386 kasus narkotika dalam dua pekan terakhir, menunjukkan…

9 jam ago

Kabupaten Humbang Hasundutan Terima Penghargaan Opini WTP 8 Kali Berturut-turut dari BPK

Medan, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) kembali menerima penghargaan atas pencapaian opini…

9 jam ago

Polda Sumut Sita Ratusan Kilogram Sabu dan 100.120 Butir Ekstasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Di era kepemimpinan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, semakin…

9 jam ago

Cantiknya Air Terjun Sitimbulan Marancar, Cocok untuk Healing

Medan, Ruangpers.com - Tapanuli Selatan memiliki banyak objek wisata alam yang cocok dikunjungi saat libur…

15 jam ago