Internasional

Seorang Wanita Diikat Gara-gara Gigit Pramugari dan Berupaya Buka Pintu Pesawat Saat Terbang

Jakarta, Ruangpers.com – Seorang penumpang pesawat American Airlines diikat sepanjang perjalanan lantaran berusaha membuka pintu dan mencoba menggigit pramugari ketika pesawat sedang mengudara.

Dilansir dari Independent Senin (12/07) wanita yang kini masuk daftar hitam internal maskapai itu ngamuk sehingga dianggap membahayakan penerbangan dan penumpang lain.

Video adegan itu awalnya diposting di TikTok dan beredar di Twitter pada hari Minggu. Belakangan, video aslinya sudah tak bisa diakses.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara American Airlines mengonfirmasi bahwa wanita yang tidak disebutkan namanya ditahan oleh awak kabin di dalam penerbangan larut malam dari Dallas, Texas ke Charlotte, North Carolina pekan lalu.

“Saat dalam penerbangan dari Dallas-Fort Worth (DFW) ke Charlotte (CLT) pada tanggal 6 Juli, awak pesawat American Airlines penerbangan 1774 melaporkan potensi masalah keamanan.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Seorang pemunmpang berusaha membuka pintu boarding depan dan menyerang secara fisik, menggigit dan menyebabkan cedera pada pramugari,” kata juru bicara perusahaan.

“Demi keselamatan dan keamanan penumpang lain dan kru, wanita itu ditahan hingga penerbangan mendarat di CLT dan ditangani oleh penegak hukum dan personel darurat.”

“Kami memuji kru kabin kami atas profesionalisme dan upaya cepat mereka untuk melindungi orang lain yang juga berada di dalam pesawat.”

Dalam sebuah postingan di Twitter, wanita itu tampak diikat di kursinya dengan lakban abu-abu. Tangannya diikat benda tak dikenal di belakang punggungnya dan mulutnya juga ditutup dengan selotip.

Petugas kepolisian Charlotte-Mecklenburg sudah menanti di gerbang kedatangan dan membawa wanita itu ke rumah sakit untuk evaluasi setelah penumpang lainnya turun.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Upaya Mengembangkan Bakat, Disdik Pakpak Bharat Adakan Lomba Tari dan Menyanyi Tingkat SD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Pendidikan (Disdik) melaksanakan lomba menari…

10 menit ago

Ketahuan Simpan Sabu di Koper Pakaian, Seorang Pria Ditangkap di Kualanamu

Deli Serdang, Ruangpers.com - Polda Sumut menangkap seorang pria yang menyembunyikan narkoba jenis sabu di…

9 jam ago

Ini Kata Wakil Bupati Simalungun Saat Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2024

Simalungun, Ruangpers.com - Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati, H Zonny Waldi bersama Kapolres, AKBP Choky…

9 jam ago

Bupati Simalungun Sampaikan Duka Mendalam atas Meninggalnya Alm Jaminta Purba

Simalungun, Ruangpers.com - Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD, Timbul Jaya Sibarani, mengunjungi…

9 jam ago

Polisi di Sumbar Kedapatan BNNP Bawa 141,7 Kg Ganja, Ditangkap Saat Cuti Dinas

Pasaman, Ruangpers.com - Seorang oknum polisi berpangkat Aipda berinisial A yang berdinas di Polsek Batipuh…

10 jam ago

Hendak Mencuri, Warga Tanjung Pinggir Ini Akhirnya Bebas dari Jeratan Hukum

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantan, AIPDA Rayendra P. Damanik, menyelesaikan…

22 jam ago