Lintas Provinsi

Toko Oleh-oleh Ameena Pekanbaru Terbakar, Ibu dan 2 Anak Tewas

Pekanbaru, Ruangpers.com – Kebakaran menimpa toko oleh-oleh di Pekanbaru, Riau dini hari tadi. Akibatnya, ibu dan dua anak yang ada di rumah tersebut tewas terbakar.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan mengatakan, kebakaran di toko ‘Pusat Oleh-Oleh Ameena’ itu terjadi pukul 04.45 WIB. Belum diketahui dari mana api berasal.

“Kejadian pagi tadi di toko pusat oleh-oleh di Jalan Sukajadi Pekanbaru. Tiga orang di rumah tersebut meninggal dunia,” terang Andri, Sabtu (10/6/2023).

Kebakaran sendiri terjadi begitu singkat di lokasi. Kobaran api cukup besar membuat rumah sekaligus toko oleh-oleh itu hangus dilalap api.

Akibat kejadian, tiga orang di dalam rumah bernama Poppy Anis (43), Audrey (12) dan Anisya (9) tewas. Ketiganya tewas setelah terjebak kobaran api.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tiga orang meninggal dunia setelah kami ke lokasi dan api dipadamkan pukul 06.30 WIB. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” kata Andri.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun warga disebut sempat mendengar teriakan korban minta tolong dari dalam rumah saat api terus membesar.

“Informasi begitu (ada teriakan minta tolong dari korban). Namun kondisi saat itu api besar, baru pagi tadi ditemukan telah meninggal dunia tiga orang,” kata Andri.

Terakhir, Andri memastikan kedua korban ditemukan terjebak dalam kamar. Kuat dugaan korban tak berani keluar karena kondisi api membesar.

“Korban ini ibu dan anak ya. Jadi suami korban saat kejadian di luar kota, tetapi ada dua orang keluarga lainnya selamat dan yang meninggal ini terjebak di dalam kamar diduga tak berani keluar,” katanya.

 

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

3 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

3 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

4 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

10 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

10 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

11 jam ago