Hukum

Transaksi dengan Polisi, Pengedar 986 Butir Pil Ekstasi Ini Diamankan dari Binjai

Binjai, Ruangpers.com – Polisi menangkap seorang tersangka pelaku pengedar narkoba jenis ekstasi dari kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Tersangka berinisial EM (28), warga Dusun IX, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara itu ditangkap berikut barang bukti pil ekstasi sebanyak 986 butir.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu. Junaidi mengatakan tersangka ditangkap dari Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cengkehturi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Penangkapan terhadap tersangka dilakukan setelah Polisi melakukan penyelidikan sejak 2 September 2022 lalu.

Saat itu Polisi menerima informasi dari masyarakat akan adanya pelaku pengedar narkoba di kawasan Cengkeh Turi. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga berhasil memancing korban ke luar untuk bertransaksi.

“Kita kirimkan personel untuk bertransaksi dengan tersangka. Begitu tersangka menyerahkan barangnya, dia kita tangkap,” kata Junaidi, Senin (12/9/2022).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Junaidi mengungkapkan jika tersangka ini adalah pemain besar. Tersangka sudah mengakui jika barang haram itu miliknya.

“Kita pesan ke dia seribu butir dengan harga per butirnya Rp 125 ribu. Tersangka menyanggupinya dan berhasil dipancing bertransaksi. Saat kita hitung, dari dua kantung plastik yang dibawanya berisi 986 butir pil ekstasi,” tukasnya.

Saat ini juga, lanjut Junaidi, pelaku dan barang bukti ekstasi serta satu unit handphone Vivo dan satu unit sepeda motor Honda Vario BK 2209 AIG telah diamankan di Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya,” tandasnya.

 

Sumber : Okezone.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

14 menit ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

27 menit ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

7 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

7 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

8 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

8 jam ago