Lintas Provinsi

Viral Curhat Wanita Dituduh Mandul, Mertua Malah Dukung Suami Selingkuh

Bekasi, Ruangpers.com – Beredar curhat seorang wanita yang tak kunjung memiliki anak dari pernikahannya. Ia malah dituduh mandul oleh mertua dan adik iparnya.

Kisah sedih tersebut diceritakan ulang oleh akun Instagram @mirai_jewel. Akun tersebut menjual produk aksesori dari bahan stainless.

“Dituduh mandul,” tulis keterangan video @mirai_jewel.

Dalam video tersebut dikisahkan seorang wanita yang merupakan klien dari @mira_jewel mengaku dituduh mandul oleh mertuanya karena setelah menikah selama tiga tahun belum dikaruniai anak. Hati wanita tersebut semakin hancur karena mertuanya sendiri mencarikan wanita lain untuk suaminya.

“Kakak ini cerita dia diceraikan suaminya setelah tiga tahun menikah karena tak kunjung punya anak dan mertuaku mendukung. Difitnah mandul oleh mertua dan adik ipar. Ibunya bahkan mencarikan perempuan baru untuk menggantikan posisiku dan diusir dari rumahnya,” demikian akun Instagram @mirai_jewel menulis mengungkapkan kisah kliennya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah dituduh mandul, wanita tersebut diusir dari rumah dengan tidak hormat. Ia dan kedua orangtuanya pun merasa sakit hati.

“Mereka mendukung dia selingkuh dengan wanita lain. Dan aku diusir dari rumahku, tidak dikembalikan ke orangtuaku dengan hormat. Aku hancur orangtuaku sakit hati. Ibuku hanya berkata ‘Allah akan membalas semuanya dan Alhamdulillah Tuhan mengirimkan seorang pria yang memuliakanku’,” sautnya.

Kini wanita tersebut sudah menikah lagi dan memiliki seorang putri yang cantik. Dia sudah bahagia dengan kehidupan barunya.

“Alhamdulillah sekarang kakak ini sudah menikah lagi dan memulai hidup yang baru. Dan dia sekarang memiliki seorang putri yang cantik. Anugerah terindah, jawaban dari segala doa,” tulis @mirai_jewel lagi.

Video tersebut sudah mendapatkan 10.349 Likes dan mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Ada yang emosi dan ikut curhat pengalaman yang sama.

“Dan ternyata yang mandul mantan suaminya😢 gimana,” ucap akun @mulyanie_jyutexz.

“Bisa-bisanya difitnah mandull.. apa gak mikir jangan-jangan suaminya yang mandul😂,” ujar @rismamirzani.

“Bahkan mertua aku pernah berbicara secara terang terangan di depan ku sama suami ku bahwa kami tidak akan mempunyai keturunan karena sudah 10 tahun menikah belum punya anak.. .qodarullah Allah SWT menjawab semua doa kami.. setahun kemudian saya hamil dan melahirkan.. Alhamdulillah,” curhat akun @ditaimanti3.

“Baru tiga tahun nikah sudah dicerikan saya menikah sudah 12 tahun tapi belum punya momongan dan alhamdulillah suami dan mertua baik-baik saja ga pernah komplen,” curhat akun @liana_bellina.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Yuni sebagai pemilik akun Instagram @mirai_jewel. Ia mengungkapkan wanita yang dituduh mandul oleh mertua itu merupakan kliennya. Pelanggannya yang namanya disamarkan menceritakan pengalaman pahit tersebut.

“Karena memang customernya cuma cerita bagian itu saja dan kita hormati privasi customer dan customernya juga anonim. Sebenernya kita hanya buat video itu dari request customer. Karena konsep toko kami story telling. Orang order produk, mau dibuat kan video. Mereka cerita apa. Itu yang kami bacakan di videonya,” kata Yuni kepada Wolipop lewat pesan singkat.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali

Simalungun, Ruangpers.com - Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba, mengumumkan, bahwa Bali akan menjadi…

2 jam ago

Saling Lapor, Polsek Siantar Barat Selesaikan Kasus Penganiayaan dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Barat melalui personil piket SPKT dan Unit Reskrim, menyelesaikan perkara…

2 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Sejumlah Senjata Tajam Saat Laksanakan KYRD

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui personil Polsek Siantar Selatan dan Koramil 03 Siantar Selatan,…

2 jam ago

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

13 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

13 jam ago

Heboh Emak-Emak Ngamuk-Tampar Polisi Berujung Dilaporkan

Makassar, Ruangpers.com - Seorang emak-emak berinisial M (43) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) marah-marah…

13 jam ago