Internasional

Viral Kisah Ibuku Hamil Anak Pacarku, Bak Sinetron Tapi Nyata

Jakarta, Ruangpers.com – Diselingkuhi pasangan memang akan menyakitkan, terutama jika dilakukan oleh orang-orang yang sangat kamu sayangi. Disaat orangtua seharusnya bisa menjadi pelindung dan tempat ternyaman untuk mengungkapkan isi hati, wanita yang satu ini justru dikhianati oleh ibunya sendiri.

Dilansir dari eva.vn, wanita bernama Vanessa Jules yang merupakan seorang warga Amerika menceritakan kisah pahitnya melalui akun TikTok @julesv0923. Ia mengatakan jika dirinya dikhianati oleh orang yang penting dalam hidupnya.

“Saya disakiti oleh wanita terpenting dalam hidup saya,” terang Vanessa.

Vanessa menceritakan saat itu ia dan teman-temannya sedang pergi ke Meksiko. Di tengah perjalanannya itu Vanessa merindukan sang ibu dan memutuskan untuk menelepon.

Awalnya Vanessa menelepon untuk menanyakan keadaan dan kesehatan sang ibu. Namun ketika sang ibu mengangkat telepon, ibunya itu tiba-tiba menangis. Vanessa pun menjadi panik. Ia mengira bahwa sang ibu mungkin sedang dalam masalah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dua hari setelahnya Vanessa kembali menelepon untuk mengecek keadaan sang ibu. Ibunya itu mengaku bahwa dirinya sedang amat lelah. Vanessa pun terus mencoba mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada ibunya, sampai akhirnya Vanessa mengetahui fakta yang mengejutkan.

Sang ibu mengatakan jika dirinya sedang mengandung. Awalnya Vanessa begitu bahagia mendengar kabar tersebut dan mencoba menghibur serta menasehati sang ibu. Namun kebahagiannya itu mendadak hilang usai Vanessa mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandung ibunya.

Rupanya ayah dari anak tersebut tak lain ialah kekasih Vanessa sendiri, John. Selama ini ibunya dan kekasihnya itu telah berselingkuh di belakang Vanessa, bahkan sampai memiliki anak bersama.

Mengetahui kebenaran tersebut Vanessa langsung memutuskan untuk pulang ke Amerika Serikat dari liburannya bersama teman-temannya di Meksiko. Vanessa masih berharap jika semuanya itu tidak benar dan hanya merupakan kesalahpahaman saja.

Saat Vanessa kembali, kekasihnya itu menyangkal perselingkuhannya dengan ibu Vanessa. Tak hanya itu saja, ia juga mengancam Vanessa agar tak memutuskan hubungan.

Merasa begitu sakit hati dengan kelakukan kekasih dan ibunya, Vanessa pun memutuskan untuk pindah. Sejak saat itu ia sudah tak pernah lagi menghubungi kekasih dan ibunya itu.

Kisah cinta Vanessa kemudian dengan cepat mencuri atensi netizen. Tak sedikit yang tampak ikut memberikan komentarnya.

“Mengira itu hanya ada di film, tapi itu terjadi di kehidupan nyata,” komentar salah seorang netizen.

“Bagaimana mungkin seorang ibu melakukan ini pada putrinya? Sayang sekali hal ini terjadi,” tambah netizen lain.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Asahan Terpilih, Ini Nama-namanya

Asahan, Ruangpers.com - KPU menetapkan 45 anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029 terpilih. Selanjutnya 45…

20 jam ago

Demo Jalan Rusak Tak Digubris, Warga Air Joman Sweeping Kantor Bupati Asahan

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) merangsek…

20 jam ago

Mobil Tabrak-Seret 3 Pria di Depan Universitas Nommensen Siantar, 2 Tewas

Siantar, Ruangpers.com - Satu mobil menabrak dan menyeret tiga pria di depan Universitas Nommensen Kota…

20 jam ago

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

1 hari ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

1 hari ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

2 hari ago