Internasional

Viral Suami Cukur Rambut Istri yang Dituduh Selingkuh, Hasilnya Bikin Pilu

Jakarta, Ruangpers.com – Sebuah video beredar di media sosial China menampilkan aksi suami melakukan kekerasan pada istrinya yang diduga selingkuh. Sang suami mencukur rambut istrinya hingga nyaris botak.

Video yang beredar di WeChat pada pekan ini itu diduga terjadi di Baoding, China. Dalam video tersebut terlihat seorang pria marah-marah pada wanita berambut cokelat.

Seperti dikutip dari China Press, da merekam video aksinya mencukur rambut istrinya hingga botak pada bagian tengah kepala. Sementara bagian sisi kiri dan kanan rambutnya disisakan.

Dalam rekaman video itu terdengar si istri mengaku tidak selingkuh. Namun dia dipaksa oleh sang suami untuk mengaku sudah menduakannya.

Pria tersebut diduga sebagai suami yang pencemburu dan insecure. Dia sudah beberapa kali menuduh istrinya selingkuh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tuduhan selingkuh itu bermula saat istrinya berkomunikasi dengan rekan bisnis pria. Si wanita meminta pada rekan bisnisnya itu untuk tidak menghubunginya lagi via pesan teks karena suaminya kerap mengecek ponselnya.

Dan benar saja, sang suami menemukan pesan teks antara istrinya dan rekan bisnis prianya tersebut. Dari sanalah kemudian si suami menuduh istrinya selingkuh dan melakukan aksi kejam mencukur setengah rambutnya hingga botak.

Video viral tersebut membuat netizen China merasa pilu. Mereka menduga sang suami melakukan aksi cukur rambut itu dengan paksaan dan kasar. Karena terlihat di kepala sang istri ada bekas darah. Dan video rekaman itu sengaja disebarkan sang suami dengan tujuan mempermalukan istrinya.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

5 menit ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

7 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

7 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

7 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

8 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Terima Hibah Pembangunan Jalan Aornakan-Pagianda-Watas NAD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Kepala Dinas  Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan (PUTR) Kabupaten Pakpak…

15 jam ago