Lintas Provinsi

Xenia vs Innova Adu Banteng, 2 Tewas dan 5 Luka-luka

Bungo, Ruangpers.com – Dua kendaraan minibus terlibat kecelakaan di KM 41 Kabupaten Bungo, Jambi, Selasa (1/8/2023) pukul 02.30 WIB.

Akibatnya, dua orang penumpang tewas ditempat sementara lima penumpang lainnya luka-luka.

Kasi Humas Polres Bungo AKP M. Nur menyebutkan, kecelakaan berawal saat kendaraan Minibus Daihatsu Xenia BM 1840 JX yang dikemudikan Prima Pratama Hasibuan melaju dari arah Muara Bungo menuju arah Padang.

Sesampainya di TKP, pengemudi mengambil jalur kanan hendak mendahului kendaraan lain dan menabrak kendaraan minibus Toyota Kijang Innova BH 1461 UV yang dikemudikan oleh Hadad Permana melaju dari arah Padang menuju Muara Bungo.

”Kendaraan Xenia melaju dengan kencang dari arah padang mengambil lajur kanan, dan bertabrakan dengan kendaraan Minibus Kijang Innova yang berlawanan arah,” kata Nur kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Akibatnya dua orang penumpang kendaraan Minibus Daihatsu Xenia meninggal ditempat.

”Lima orang lainnya dibawa ke Rumah sakit karena mengalami luka-luka. Saat ini masih menjalani perawatan lebih lanjut,” ucapnya.

Peristiwa itu terjadi karena kelalaian dan kurangnya kehati-hatian pengemudi, sehingga pengemudi Minibus Daihatsu Xenia hilang kendali saat mengambil jalur kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan minibus Toyota Kijang Innova yang berlawanan arah.

Saat ini dua kendaraan Minibus yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Bungo. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas musibah tersebut.

“Kasus kecelakaan masih kami dalami,” tegasnya.

 

Sumber : Sindonews.com

 

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

11.12 Gram Ganja Diamankan Sat Narkoba Polres Simalungun dari Dolok Batu Nanggar

Simalungun, Ruangpers.com - Sat Narkoba Polres Simalungun kembali berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba, pada Jumat…

5 jam ago

Polsek Siantar Martoba Tangkap 1 Orang Pencuri Kabel HUTR PLN, 1 Lagi Diburon

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba dipimpin Kanit Reskrim, AIPTU Ricardo Rajagukguk S.Sos, menangkap tersangka…

5 jam ago

Pemkab Humbahas Laksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila,…

6 jam ago

Perkuat Sinergitas dengan Polri, Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar Sambangi Polres Simalungun

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar kembali jalin silaturahmi dengan Kepolisian Resort Kabupaten…

6 jam ago

TNI AL Kembali Tangkap Penyelundup 1 Kg Sabu-Sabu Asal Malaysia, 1 Perempauan Diamankan!

Tanjungbalai, Ruangpers.com - Tim Fleet One Quick Response (F1QR) TNI Angkatan Laut (TNI AL) Lanal…

6 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat dan Polres Pakpak Bharat Tandatangani Surat Keputusan FLLAJ

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Mutsyuhito Solin, M.Pd, bersama Kapolres…

13 jam ago