Sumut

Zupiter MX Tabrak Truk Parkir di Tapanuli Utara, 2 Nyawa Melayang, 1 Lagi Luka – luka

Taput, Ruangpers.com – Sebuah sepeda motor Yamaha Zupiter MX dengan nomor polisi  BK 2838 UH yang dikenderai Ariel Sipahutar ( 17 ), warga Desa Banuaji II, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Taput yang berboncengan dengan Aldi Sipahutar dan Joel Sipahutar, menabrak  truck tronton dengan nomor polisi BK 9716 CO yang dikemudikan oleh Hardo Nainggolan ( 52 ), warga Jl. Oswald Siahaan, Kecamatan  Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kecelakaan maut tersebut, terjadi Sabtu (17/9/2022) lalu, sekira pukul 23.30 WIB, di Jalan S.M Raja Tarutung, Km 00-01, tepatnya di Kelurahan Hutatoruan X, Kecamatan Tarutung, Taput.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dua orang pengedara motor meninggal dunia di TKP yaitu Ariel Sipahutar dan Aldi Sipahutar.

Dan satu orang temanya mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Tarutung atas nama Joel Sipahutar.

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi SIK, MH melalui Kasi Humas, Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi di lapangan oleh unit Laka Lantas, pengendara sepeda motor diketahui datang dari arah Tarutung dengan bonceng 3 orang  menuju arah Tapanuli Tengah.

Saat tiba di tempat kejadian, terdapat satu unit mobil truck yang sedang parkir di pinggir jalan, searah dengan tujuan pengendara motor.

Tiba-tiba,  pengendara motor menabrak truck tronton tersebut dari belakang yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat, katanya.

Di tempat kejadian, kondisi jalan lurus, sehingga diduga kuat, bahwa pengedara motor lalai dan melaju dengan kecepatan tinggi saat mengedarai motornya sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Kedua korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada keluarganya, setelah divisum di Rumah Sakit Umum Tarutung,  sedangkan satu orang lagi yang mengalami luka berat masih dirawat di Rumah Sakit Umum Tarutung.

Kedua kenderaaan saat ini sudah diamankan di kantor unit Laka, sedangkan supir truck masih menjalani pemeriksaan di kantor unit Laka untuk proses penyelidikan kecelakaan tersebut, tutup Aiptu W. Baringbing.

 

(rel)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

14 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

15 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

15 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

21 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

22 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

22 jam ago