Lintas Provinsi

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com – AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang laki-laki. AK menaruh curiga ketika istrinya ESH (26) selalu menolak diajak berhubungan badan, padahal mereka sudah 12 hari menikah.

Bukan hanya itu keluarga AK menaruh curiga ke ESH karena tidak pernah bersosialisasi. Saat menikah ESH mengaku sebagai wanita Bernama Adinda Kanza.

“Karena curiga, akhirnya keluarga dari AK ini menelusuri alamat asli dari ESH di Cidaun,” kata Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik dilansir detikJabar Minggu (5/5/2024).

Keluarga AK pun berhasil menemui ayah dari ESH. Dari pertemuan itu diketahui ESH alias Adinda merupakan seorang laki-laki.

“Mereka dikagetkan dengan fakta jika ayah ESH ada, sebab awalnya ESH tidak dinikahkan oleh wali nikahnya langsung karena alasannya ayahnya kabur entah kemana. Terlebih terungkap jika ESH ini laki-laki,” kata dia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Setelah mendapatkan fakta tersebut, ESH pun ditanya soal statusnya yang merupakan laki-laki, bukan perempuan. “Akhirnya ESH mengakui kalau dia bukan perempuan. AK sendiri memang tidak mengetahui kalau istrinya itu laki-laki. Jadi benar-benar tertipu dari awal dengan penyamaran ESH,” tambahnya.

Merasa kecewa dan malu, akhirnya keluarga AK melaporkan ESH ke pihak kepolisian. “Iya kami dapet laporan dari keluarga AK. Dan sekarang ESH sudah diamankan di Mapolsek Naringgul,”tuturnya.

Menurut Ridwan, ESH memang seperti seorang wanita pada umumnya. Apalagi setiap keluar rumah, ESH selalu mengenakan gamis perempuan.

“Apalagi kalau sudah makeup memang seperti perempuan. Terlihat dari foto pernikahan kan memang terlihat seperti perempuan. Suaranya juga sedikit cempreng seperti perempuan. Jadi tidak ada yang curiga kalau dia aslinya laki-laki,” jelasnya.

Bahkan selama setahun berhubungan, AK pun tidak menaruh kecurigaan jika sosok yang dinikahinya ternyata bukan wanita.

“Hubungan itu kan sudah setahun, kemudian menikah. Selalu menggunakan pakaian syar’i. Jadi tidak mengira dia bukan perempuan,” kata dia.

Namun, lanjut dia, kecurigaan muncul setelah AK dan ESH alias Adinda menikah. Adinda kerap menolak saat diajak berhubungan badan.

“Kalau diajak berhubungan selalu menolak dengan berbagai alasan,” kata dia.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

15 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

15 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

15 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

22 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

22 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

23 jam ago