Sumut

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi tali asih ke Panti Asuhan dalam rangka syukuran ulang tahunnya ke 43 yang jatuh tepat tanggal 1 Mei 2024 kemarin.

Panti Asuhan yang dikunjungi yakni Panti Asuhan Taruna Melati, Jl. Sumbawa, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Jl. Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, pada Sabtu (04/05/2024) siang, pukul 14.000 WIB.

Kehadiran Kapolres didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Pematangsiantar, Ny. Sandra Yogen, Kapolsek Siantar Barat, IPTU Agustina Triadewi, dan Kapolsek Siantar Utara, AKP Herly Damanik disambut Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Taruna Melati, Bapak Nazril Soleh Nasution dan Sapriyadi beserta pungurus yayasan serta Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Ibu Warnidah.

Dalam kunjungannya, AKBP Yogen mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pembina yayasan panti asuhan atas sambutan yang baik kepada mereka yang hadir disini untuk memberikan tali asih kepada anak-anak yang pada hari ini hadir dan ada bersama mereka.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, berbagi tali asih ke Panti Asuhan dalam rangka syukuran ulang tahunnya ke 43 yang jatuh tepat tanggal 1 Mei 2024 kemarin.

“Kehadiran kami disini untuk bersilaturahmi serta memberikan dukungan, dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan,”ucap Kapolres.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada kesempatan itu, Kapolres meminta dukungan dan doa buat keluarganya supaya dapat diberikan kesehatan dan panjang umur serta tetap selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta turut juga mencerdaskan anak bangsa.

Sementara Pembina Panti Asuhan Taruna Melati dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar kepada anak-anak panti asuhan.

“Selamat ulang tahun Bapak Kapolres Pematangsiantar. Semoga apa yang diberikan bagi kami berupa tali asih kepada anak-anak dapat menjadi berkah,”kata kedua pembina tersebut.

 

(rel)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

16 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

16 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

17 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

23 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

23 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

24 jam ago