Nasional

30 Kata-kata Tahun Baru Imlek 2023 untuk Keluarga, Saudara atau Teman

Jakarta, Ruangpers.com – Tahun Baru Imlek 2023 merupakan moment pergantian tahun bagi masyarakat Tionghoa. Pada perayaan ini, ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya dengan berbagai ucapan selamat di media sosial. Adapun inspirasi 30 kata-kata tahun baru imlek 2023 yakni sebagai berikut.

Diketahui, berbagi ucapan selamat Imlek bisa menjadi salah satu cara untuk tetap bisa merayakan Imlek bersama dengan keluarga atau saudara atau teman yang berada di luar kota, yang mana tidak memungkinkan untuk merayakan bersama secara langsung.

Nah untuk selengkapnya, berikut ini 30 kata-kata tahun baru Imlek 2023 yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk dibagikan di media sosial maupun pesan pribadi untuk orang-orang terdekat.

Kumpulan Kata-kata Tahun Baru Imlek

  1. “Selamat tahun baru Imlek 2023! Mari kita sambut Tahun Baru ini dengan bersukacita. Gong Xi Fa Cai.”
  2. “Semoga di tahun yang baru ini, segala impianmu jadi kenyataan! Semoga kamu juga memperoleh tahun baru terbaik yang dipenuhi kebahagiaan. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek!”
  3. “Dari banyak kegembiraan di musim ini yaitu adanya kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasih dan berdoa semoga Tahun Baru ini akan ada banyak hal baik yang menghampiri. Selamat Tahun Baru Imlek!”
  4. “Saatnya ucapkan selamat tinggal tahun 2022 dan sambut tahun baru Imlek 2023 dengan hati gembira dan harapan baru. Tetap semangat!”
  5. “Semoga Tuhan memberikan kekuatan padamu untuk mengatasi berbagaj tantangan untuk mencapai puncak kesuksesan. Selamat Tahun Baru, kawan.”
  6. ” Semoga Tahun Baru Imlek 2023 memberikan banyak kedemaian dan kebahgiaan kepada kita semua.”
  7. Mari sambut Tahun Baru dengan semangat baru. Jangan putus asa dan tetap optimis meraih impianmu! Selamat Imlek 2023!”
  8. “Semoga di tahun baru Imlek ini menghadirkan banya sukacita, kemakmuran, dan kesuksesan dalam hidupmu.”
  9. “Semoga segala usahamu dapat berkembang dengan baik setiap hari. Di tahun baru ini, semoga kamu memperoleh banyak hal baik. Selamat Tahun Baru Imlek!”
  10. “Semoga ada banyak kegembiraan di Tahun Baru ini dan tahun-tahun yang akan datang. Semoga kamu lebih bersinar dan selalu diberi kesehatan. Selamat Imlek!”
  11. “Selamat Rayakan Tahun Baru Imlek 2023! Semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan selalu mengiringi langkahmu juga keluargamu!”
  12. “Pada momen tahun baru yang membahagiakan ini, aku berdoa semoga kamu ada banyak kebaikan menghampirimu. Gong Xi Fa Cai!”
  13. “Selamat Tahun Baru China 2023! Semoga di tahun baru ini dan tahun-tahun mendatang akan membawa banyak keberuntungan, kemajuan, kekayaan, dan kemakmuran dalam setiap perjalanan hidupmu!”
  14. “Semoga dengan adanya tahun baru ini, kehidupan kita menjadi lebih bersinar seperti matahari yang memberikan kehangatan. Semoga kamu memperoleh Tahun Baru yang penuh kesejahteraan dan penuh kebahagiaan.”
  15. Sambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dengan senyuman manis yang terpancanr di wajahmu. Jangan bersedih, mari berbahagia.”
  16. “Semoga kamu mendapatkan kesuksesan, kedamaian, dan kebahagiaan di Tahun Baru Imlek ini.”
  17. “Semoga kamu berserta keluarganu menikmati kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran di tahun yang baru ini maupun tahun-tahun yang akan datang. Selamat Imlek 2023.”
  18. “Semoga keberuntungan, kesuksesan, dan kesejahteraan selalu mengikutimu langkahmu. Selamat Tahun Baru Imlek!”
  19. “Semoga tahun baru ini, Tuhan memberimu kemakmuran, kesehatan, dan kegembiraan dalam menjalani hari-harimu.”
  20. “Selamat Tahun Baru China 2023! Semoga kesuksesan dan kedamaian selalu menyertaimu!”
  21. Semoga di tahun ini, hari-harimu selalu dipenuhi suka cita dan keberuntungan yang terus mengalir. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.”
  22. “Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga di tahun yang baru ini hidupmu penuh dengan kebahagiaan dan kemakmuran serta dijauhkan dari berbagai hal yang membahayakan.”
  23. “Semoga Tuhan selalu menjaga dan memberi keberkahan padamu. Selamat Tahun Baru Imlek.”
  24. “Semoga segala hal baik selalu mengelilingi kehidupanmu dan semoga kamu dihindarkan dari hal-hal yang menyakitkan. Tetaplah bahagia dan sukses selalu ya. Selamat Imlek!”
  25. “Di tahun yang baru ini, saat matahari terbit di ufuk timur, semoga menjadi awal dari segala kebahagiaan, keberuntungan, kemakmuran, dan kepuasan. Selamat Imlek 2023!”
  26. “Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2023. Semoga kamu dan keluarga senatiasa diberi kesejahteraan, kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan.”
  27. “Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga segala harapanmu di tahun yang baru ini lekas dikabulkan oleh Tuhan.”
  28. “Aku berdoa, semoga di tahun baru ini keberkahan dan kemakmuran selalu mengikutimu.”
  29. Selamat Imlek 2023! Semoga tahun ini menjadi awal kebahagiaan dan kebangkitan dari hal-hal yang membuat kita jatuh.”
  30. “Semoga tahun ini dan tahun selanjutnya menjadi tahun keberuntungan dan kebahagiaan untukmu.”

Demikian 30 kata-kata tahun baru Imlek 2023 yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk dibagikan ke media sosial maupun orang-orang terdekatmu. Semoga bermanfaat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Sumber : Suara.com

 

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

14 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

14 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

15 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

21 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

21 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

22 jam ago