Hiburan

Bak Film India, Kisah Pria Bantu Istrinya Bersatu dengan Selingkuhan

Jakarta, Ruangpers.com – Seorang suami menemukan istrinya telah berselingkuh selama bertahun-tahun. Tapi daripada membenci atau berusaha untuk memisahkan, pria ini malah ingin membantu agar mereka bisa bersatu. Kisah cinta ini pun menjadi perhatian karena membuat justru membuat orang bingung daripada merasa romantis.

Uttam Mandal dan Sapna Kumari dari Bhagalpur, India dilaporkan menikah pada 2014 dan memiliki dua orang anak. Mereka hidup bahagia sampai si istri jatuh cinta dengan saudara suaminya sendiri. Pria yang lebih muda itu mulai datang setiap hari ke rumah mereka dan menjalin hubungan terlarang dengan Sapna.

Suatu hari akhirnya Uttam mengetahui bahwa Sapna berselingkuh dan mulai sering bertengkar karena itu. Tapi pria tersebut melihat jika sang istri dia bisa melupakan selingkuhannya tersebut lalu memutuskan untuk membantu agar mereka bisa menikah.

Kisah ini jadi perbincangan karena kemiripannya dengan film Bollywood Hum Dil De Chuke Sanam yang dimainkan oleh Aishwaria Ray dan Salman Khan. Namun tidak ada yang percaya jika cerita seperti bisa terjadi di kehidupan nyata. Uttman sendiri mengatakan bahwa ia melakukan sebagai solusi agar semuanya bisa ‘happy’.

“Aku marah dan sedih pada awalnya tapi memutuskan untuk mencari solusi. Hidup dari tiga orang mungkin akan hancur jika aku tidak melakukan ini. Ini adalah satu-satunya solusi. Sekarang semuanya bisa bahagia,” katanya kepada ETV Bharat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selama bertahun-tahun, orangtua dan mertua Sapna telah berusaha meyakinkan agar ia tetap bersama Uttam tapi tidak membuahkan hasil. Karena itu, Uttam memutuskan untuk membiarkan mereka bersama bahkan membujuk agar para orangtua mau datang ke pernikahan istrinya. Akhirnya dalam acara perkawinan tersebut, Uttam bahkan memberikan restunya.

Tidak diketahui apakah Sapna sudah bercerai dengan Uttam sebelum menikahi selingkuhannya. Tapi menurut media India, kedua anak tetap tinggal dengan Uttam karena ia tidak mau membawa mereka.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

3 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

3 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

4 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

10 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

11 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

11 jam ago