Hiburan

Guru Vokal Maria Simorangkir di Indonesian Idol Meninggal Dunia

Jakarta, Ruangpers.com – Maria Simorangkir membagikan kabar duka. Guru vokal yang selama ini telah dianggap sebagai kakak sendiri, Herlin Siboro, meninggal dunia.

Berita tersebut Maria bagikan melalui akun Instagramnya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 itu mengungkapkan rasa kehilangannya yang begitu mendalam.

Apalagi, Herlin Siboro merupakan salah satu sosok yang berjasa sebagai guru vokal di balik kemenangan Maria di ajang Indonesian Idol pada 2018 lalu.

“Kakakkuu.. Gurukuuu.. Hasiankuuuu… jujur aku masih marahh kakk. masih ga terima aku dengar kenyataan yang harus aku terima,” tulis Maria di akun Instagramnya, @mariasmrngkr, Minggu, (14/4/2024).

Maria juga mengaku belum bisa menerima kenyataan bahwa sosok yang dikenalnya sejak 2009 itu harus berpulang ke tempat peristirahatan terakhir pasca berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dari 2009 kak kita bersama. masih ga bisa kuterima kenapa cepat kali kau pulang kakk. udah ga ada lagi kudengar tawamu, senyumanmu, suara indahmu, apalagi merepetmu kak,” tutur Maria.

Maria mencoba mengikhlaskan kepergian Herlin Siboro dan turut mendoakan sosok yang dihormatinya. “Selamat jalan ya kakakku, guruku, hasiankuu. udah senan kakak di Sorga sana, bisa bernyanyi dengan senangnya. LOVE U KAK HERLIN @herlinsiboro,” ungkapnya.

Dalam salah satu postingan di story Instagramnya, Maria juga turut mengenang momen dirinya berkomunikasi via telpon dengan Herlin Siboro saat sedang mengikuti ajang Indonesian Idol.

 

Sumber : iNews.id

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Pemkab Humbahas-USU Bahas Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi

Humbahas, Ruangpers.com  - Pemerintah Kabupaten Humbahas dengan USU (Universitas Sumatera Utara) diskusi terkait penawaran kerja…

32 menit ago

Kasus Tutup Akses Jalan dan Ucapkan Kata Kasar Dituntaskan Polsek Siantar Utara

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame, AIPTU Beta…

44 menit ago

Kesalah Pahaman Antara Anak dan Orangtua Berakhir di Polsek Siantar Utara

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Polsek Siantar Utara melalui personil piket SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bane, AIPDA…

53 menit ago

Tanpa Kutipan, Festival Hasil Belajar UPTD SMP Negeri 7 Pematangsiantar Sukses Tampilkan Sejumlah Kreatifitas Siswa

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kegiatan Festival Hasil Belajar (FHB) UPTD SMP Negeri 7 Pematangsiantar berjalan lancar…

11 jam ago

Kesal Kemaluannya Sakit Digigit saat Berhubungan Intim, Pria di Medan Bunuh Kekasih

Medan, Ruangpers.com - Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara nekat menganiaya kekasihnya hingga tewas.…

13 jam ago

Maling Motor Ini Sempat Video Call Emak Sebelum Dihajar Massa

Jakarta, Ruangpers.com - Seorang maling motor di Koja, Jakarta Utara (Jakut) berinisial MS (44) babak…

14 jam ago