Lintas Provinsi

Beredar Foto Diduga Waka DPRD Sulut Bersama Selingkuhan di Manado

Manado, Ruangpers.com – Sebuah foto yang diduga Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian (JAK) yang disebut sedang bersama dengan selingkuhanhya di salah satu restoran di Manado viral di media sosial. James membantah bahwa pria di foto tersebut adalah dirinya.

Dari foto yang beredar seperti dilihat detikcom, James tampak sedang bersama tiga orang rekannya di sebuah restoran. Terlihat ia semeja dengan salah satu gadis yang duduk hampir tak berjarak dengan James.

Tak hanya itu, di atas meja juga terlihat sejumlah botol minuman keras. Foto tersebut mendadak viral dan sontak ikut menyita perhatian warga Sulut. Bahkan, tak sedikit warganet yang membagikan foto itu di beberapa grup Facebook serta Instagram.

“Kayanya saya tahu tempat mangkal mereka berdua. Ah bodoh amat,” tulis salah satu akun Facebook yang mengunggah foto viral tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Waka DPRD Sulut James Arthur Kojongian membantah bahwa foto tersebut adalah dirinya. “Itu bukan saya,” kata James ketika dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (9/5/2021).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tak hanya itu, Jemes juga menyebut bahwa foto itu sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menyebarkan informasi yang tidak benar.

“Hoaks yang dimainkan,” kuncinya.

Sebelumnya, James juga tersangkut kasus perselingkuhan beberapa waktu yang lalu. Istrinya, Michaela Elsiana Paruntu, sudah memaafkan James. Michaela menangis saat menyampaikan komitmen untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

“Saya bukan malaikat, tapi saya seorang yang takut akan Tuhan, dalam pernikahan di keluarga Kristen kita harus bisa saling mengampuni. Untuk itu saya mohon biarlah kami kami kiranya diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini, itu yang bisa saya sampaikan saat ini,” kata Michaela, Senin (8/2/2021).

 

Sumber : detik.com

 

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

10 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

11 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

11 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

18 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

18 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

18 jam ago