Pariwisata

CEO AirAsia Indonesia: Danau Toba Indahnya Kalahkan Swiss

Jakarta, Ruangpers.com – Sebagai CEO AirAsia Indonesia, sudah tugas Veranita untuk datang ke wisata-wisata terbaik Indonesia. Menurutnya, ada satu destinasi yang terbaik.

Danau Toba, itulah destinasi favorit Veranita Yosephine Sinaga. Sebagai Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita bahkan baru pertama kali menginjakkan kaki ke Danau Toba saat bergabung di AirAsia.

“Huta Ginjang, begitu aku menginjakkan kaki di sana, rasanya aku melihat Tuhan tuh besar banget,” ujar Vera kepada detikTravel.

Buat yang belum tahu, Huta Ginjang berada di Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Desa ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati keindahan Danau Toba.

“Rasanya Tuhan tuh bilang ke saya, apa lagi yang harus saya takutkan? Danau Toba saja bisa dibuat segini indahnya, apalagi hidup saya. Rasanya benar-benar terharu saking indahnya,” kenang Vera.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Desa ini berada di ketinggian 1.555 mdpl, wajar saja Danau Toba terlihat begitu memukau dari sana. Permukaan Danau Toba seakan jadi bias dari keindahan cakrawala biru nan megah.

“Dari semua destinasi domestik yang saya kunjungi, Danau Toba yang terbaik. Bahkan Danau Toba lebih baik dari Swiss,” tuturnya.

Swiss memang kerap jadi pembanding Danau Toba. Latar gunung di Danau Jenewa bisa dibilang mirip-mirip dengan Danau Toba. Bedanya, kalau semakin sore Danau Toba akan tertutup kabut. Suasananya makin dramatis dan magis.

“Sayangnya, atraksi dan hospitality di Danau Toba masih harus diperbaiki,” kata Vera.

Menurut pengalaman Vera, bermalam di Danau Toba tak seindah pemandangannya. Hotel-hotel di sana masih banyak kekurangan dan harus segera diperbaiki sebagai salah satu destinasi super prioritas.

“Sebagai darah batak, saya benar-benar merasakan kedekatan dengan Danau Toba. Jadi saya berharap Danau Toba semakin baik sebagai destinasi super prioritas,” tuturnya.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali

Simalungun, Ruangpers.com - Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba, mengumumkan, bahwa Bali akan menjadi…

13 menit ago

Saling Lapor, Polsek Siantar Barat Selesaikan Kasus Penganiayaan dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Barat melalui personil piket SPKT dan Unit Reskrim, menyelesaikan perkara…

24 menit ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Sejumlah Senjata Tajam Saat Laksanakan KYRD

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui personil Polsek Siantar Selatan dan Koramil 03 Siantar Selatan,…

30 menit ago

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

11 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

11 jam ago

Heboh Emak-Emak Ngamuk-Tampar Polisi Berujung Dilaporkan

Makassar, Ruangpers.com - Seorang emak-emak berinisial M (43) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) marah-marah…

11 jam ago