Lintas Provinsi

Dinas PUPR Akan Segera Merampungkan Pembangunan Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar

Pesisir Barat, Ruangpers.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) akan segera merampungkan pembangunan komplek perkantoran Pemkab setempat, pada tahun 2024 ini.

Sekretaris Dinas BUPR, Murry Munaco, saat ditemui di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu, mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan Pemkab Pesibar untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap publik. Diantaranya, dengan meningkatkan pembangunan gedung perkantoran.

“Meskipun pembangunannya belum rampung secara total di karenakan terkendala anggaran, namun upaya pembangunan gedung empat lantai itu terus dikebut dan kita optimalkan agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terhambat,” kata Murry.

Dijelaskannya, dinas terkait terus berusaha dan berupaya  semaksimal mungkin untuk secepatnya merampungkan pembangunan komplek perkantoran itu dengan  menyelesaikan empat gedung OPD, yang terletak di gedung B serta Gedung-gedung lainnya.

“Dengan dirampungkannya pembangunan yang telah dimulai sejak tahun 2017 itu nanti, tentu syarat untuk meningkatkan status sebagai kabupaten sudah terpenuhi,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat ini, lanjut Murry, Kabupaten Pesibar sudah bisa mengejar ketertinggalan dari kabupaten lainnya.

Sebab, kini Pemkab Pesibar telah memiliki komplek perkantorannya sendiri yang lebih refresentatif, ujarnya.

“Saya berharap serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pesibar untuk senantiasa memberikan suport kepada Pemkab Pesibar. Agar pembangunan komplek perkantoran Pesibar ini berjalan dengan baik serta bisa dirampungkan sesuai dengan yang direncanakan,”pungkas Murry.

 

(Andi)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Wakapolres Hadiri Pelantikan Anggota PPK Se – Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolres diwakili Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi, hadiri pelantikan Anggota Panitia Pemilihan…

26 menit ago

Polsek Siantar Utara Ringkus DPO Pelaku Bongkar Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil mengamankan Daftar Pencarian Orang (DPO), pelaku pembongkaran rumah…

1 jam ago

Polsek Siantar Martoba Amankan Pencuri Dompet dan HP, Pelaku Tak Berkutik Dikepung Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba yang dipimpin Kanit Reskrim, AIPTU Ricardo Rajagukguk, mengamankan pelaku…

1 jam ago

Tim Panelis Provsu Apresiasi Penurunan Stunting di Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com - Tim Penilai dan Panelis Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara, apresiasi…

3 jam ago

Pohon Tumbang Timpa Kantor Desa dan 3 Rumah Warga di Toba, Rusak Parah Bagian Atap

Toba, Ruangpers.com - Pohon tumbang menimpa empat bangunan rumah warga di Desa Jangga Toruan, Kecamatan…

3 jam ago

Menangis, Azlan Ngaku Diperintah Senior di KPU-Bawaslu hingga Di-OTT Polda

Medan, Ruangpers.com - Tangis anggota Bawaslu Medan nonaktif, Azlansyah, pecah saat mengikuti sidang dengan agenda…

3 jam ago