Internasional

Heboh Ibu Mertua Jelek-jelekan Menantu di Live Streaming gegara Celana Dalam

Medan, Ruangpers.com – Hubungan ibu mertua dengan menantu perempuan yang tidak akur sudah tak asing lagi di telinga. Bahkan ada mertua yang kejam kepada menantunya.

Sama seperti kisah viral dari China ini. Si ibu mertua yang hobi live streaming di media sosial, tega menjelek-jelekan menantu perempuannya.

Dilansir dari Wolipop, ibu mertua ini bercerita tentang kekesalannya terhadap sang menantu perempuan. Wanita tersebut mengatakan bahwa dia sibuk dengan live streaming dan tidak sempat mencuci baju, termasuk celana dalamnya sendiri.

Ibu mertua itu lantas menyuruh menantu perempuannya untuk mencuci celana dalamnya. Dia kemudian mengeluh bahwa menantunya kurang ajar karena tidak rela mencuci celana dalamnya.

Seperti dikutip Wolipop dari Hype, cerita berlanjut bahwa wanita muda itu kemudian mengadu kepada suaminya tentang sikap ibunya terhadapnya. Sang suami justru membela ibunya dan malah bertengkar dengan sang istri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Suami dan ibu mertuanya kemudian dengan kejam mengusirnya dan mengatakan bahwa akan menuntutnya. Sang ibu mertua terus menjelek-jelekan menantunya itu lewat live streaming.

Sang menantu kemudian membalas dan menjelaskan apa yang terjadi di rumah ibu mertuanya tersebut lewat live streaming di akunnya. Dia mengatakan bahwa keluarga suaminya tidak memahami situasinya.

Hal tersebut tentu saja bikin netizen geram kepada sang ibu mertuanya. Wanita setengah baya itu habis kena cacian netizen dan dilabeli sebagai ibu mertua terburuk.

Kena mental setelah dihujat netizen, sang ibu mertua kemudian kembali melakukan live streaming dan meminta maaf kepada menantunya itu. Dia mengatakan bahwa sebenarnya dia mencintai menantunya dan menganggapnya seperti putrinya sendiri.

Sambil menangis, ibu mertua tersebut kemudian sujud di depan kamera sambil meminta maaf kepada sang menantu.

Banyak netizen berkomentar bahwa permintaan maafnya adalah palsu. Sebagian lainnya menyalahkannya karena masalah rumah tangga disiarkan di ruang publik.

 

Sumber : detik.com

 

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Pemkab Simalungun Tepung Tawari Jamaah Calhaj Tahun 2024

Simalungun, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun melaksanakan tepung tawar terhadap jamaah calon haji/hajjah (Calhaj)…

7 jam ago

Polsek Siantar Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi di rumah karyawan…

7 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Adakan Bimbingan Kepada Para Pencari Kerja Tingkat SMA Sederajat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melalui Dinas Sosial, melaksanakan penyuluhan dan…

12 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Apel Gabungan Awal Bulan, Ini Pesan Bupati Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melaksanakan apel gabungan…

13 jam ago

Mengantisipasi Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Polsek Saribu Dolok Gelar Razia Dini Hari

Simalungun, Ruangpers,com – Pada Selasa dini hari, pukul 02.00 WIB, tim Kepolisian Sektor Saribu Dolok…

20 jam ago

Alasan Pria Bunuh Abang di Medan Serahkan Diri ke Polisi: Terbayang Wajah Ibu

Medan, Ruangpers.com - Pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Gilang Prasetya (21) menyerahkan diri…

20 jam ago