Hiburan

IKATAN CINTA 29 September 2022: Selepas Diancam Mamah Sarah, Elsa Putuskan Bertemu Mamah Karina dan Nino

Jakarta, Ruangpers.com – Ikatan Cinta pada hari ini Rabu, 29 September 2022 diperkirakan Elsa akan menemui mamah Candra dan Nino di rumahnya, dengan niat untuk mengambil hati mamah Karina supaya Nino bisa kembali kepada Elsa.

Sebelumnya pada Ikatan Cinta episode 892 hari Rabu, 28 September 2022 kemarin, adegan pertama kali memperlihatkan dimana Aldebaran masih menunggu dan melihat kondisi Andin yang belum sadar di rumah sakit.

Setelah aksi penyelamatan Aldebaran atas penculikan Elsa, diluar dugaan Elsa justru terlihat merasa berat untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Aldebaran.

Elsa malah melontarkan pertanyaan kepada Aldebaran setelah ia mengucapkan terima kasih, “tapi kenapa sih kamu nolongin saya?”, tanya Elsa.

Alih-alih mengucapkan terima kasih, Elsa malah menyalahkan Aldebaran atas aksi penyalamatan yang dilakukan kepada Elsa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Padahalkan kamu bisa telepon polisi, ga usah repot-repot begini, saya ga pernah minta kamu ya untuk membahayakan diri kamu sendiri buat nolongin saya,” timpal Elsa.

Sontak papah Surya dan mamah Sarah pun kaget setelah mendengar ucapan Elsa kepada Aldebaran.

Imbas pertemuanya dengan Ricky, mamah Sarah pun kecewa dan memarahi Elsa di rumah selepas mereka berdua pulang dari rumah sakit. Terlebih sikap dan ucapan Elsa kepada Aldebaran di rumah sakit membuat mamah Sarah malu.

“Gini deh kalo kamu memang ga mau dengerin omongan mamah sama papah, kamu keluar aja sekarang dari rumah ini,” ucap mamah Sarah.

Akhirnya tak sengaja Elsa mengatakan dirinya bertemu dengan Ricky sebelum kejadian itu, sontak mamah Sarah pun kaget, sebab Elsa tak memberitahu niat tujuannya ke mamah Sarah sebelum ia pergi.

Singkat cerita, sebelum Elsa tidur ia masih memikirkan tentang Ricky terkait dugaan keterlibatannya atas aksi penculikan yang dilakukan anak buah Agus Rimba kepada Elsa.

Elsa akhirnya dirundung kebingungan dari kedua rencananya dimana ia berniat bertemu Ricky lagi untuk membahas kejadian tersebut, namun Elsa juga berencana untuk menemui mamah Karina untuk melihat kondisinya.

Lantas bagaimana prediksi dari sinetron Ikatan Cinta di episode 893 nanti?

Prediksi Ikatan Cinta Episode 893 Kamis, 29 September 2022

Diinformasikan, sinetron Ikatan Cinta episode 889 akan tayang hari ini Kamis, 29 September 2022.

Kemungkinan yang akan terjadi pada episode malam ini ialah Elsa akan menemui mamah Karina untuk mengetahui kondisinya sekaligus bertemu Nino.

Alih-alih Elsa mengenjungi mamah Karina , justru Nino merasa sangat kesal karena tidak suka atas kehadiran Elsa di rumahnya. Terlebih Nino juga sudah tidak menganggap Elsa bukan siapa-siapa lagi.

Akhirnya Nino akan berusaha memberitahu Elsa untuk tidak terlalu sering menemui mamah Karina.

Elsa pun merasa kesal kepada Nino atas ucapannya. Ia juga berniat akan berusaha mengambil hati mamah Karina supaya Nino bisa kembali kepadanya.

Sedangkan mamah Sarah yang sebelumnya telah mengancam Elsa untuk keluar dari rumahnya pun bakal menceritakan semuanya kepada papah Surya, karena ia masih kesal dengan Elsa yang ingin diam-diam menemui Ricky.

Mendengar hal itupun papah Surya berusaha menenangkan mamah Sarah. Terlebih papah Surya juga merasa Elsa sudah tidak bisa dinasihati lagi.

Disclaimer: Bocoran episode Ikatan Cinta yang diberikan ini hanyalah semata-mata prediksi atau kemungkinan adegan yang akan terjadi nantinya berdasarkan episode yang telah tayang sebelumnya.

 

 

Sumber : Suara.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

12 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

13 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

13 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

20 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

20 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

20 jam ago