Sumut

Ini Alasan Raffi Ahmad Tunda Investasi di Medan Zoo

Medan, Ruangpers.com  – Artis dan pengusaha Raffi Ahmad mengumumkan penundaan investasi ke Medan Zoo yang sempat dijanjikannya pada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan warga Kota Medan. Ini alasan Raffi tunda investasi di perusahaan daerah Kota Medan itu.

Raffi mengatakan, penundaan investasi ke Medan Zoo semata-mata karena pihak RANS butuh lebih banyak persiapan. Dia ingin investasi di Medan tidak dilakukan serta merta tanpa perencanaan yang matang.

“Untuk Mas Bobby, maaf banget nih untuk keterlambatan dan seluruh masyarakat Medan karena kita pas bikin itu semuanya bisa langsung bagus,” kata Raffi Ahmad usai mengisi acara di Medan, Sabtu (4/3/2023).

Meski begitu, ayah dari Cipung itu memastikan tak akan membatalkan rencana investasi di Medan Zoo tersebut sebagaimana dijanjikannya.

“Kita nggak ingin setengah-setengah. Jadi kita lagi menyiapkan kekuatan. Bukannya nggak jadi tapi menunda dari RANS-nya sih, kalau dari Medan, Pak Wali Kota sudah sangat support banget,” kata Raffi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Salah satu yang menjadi pertimbangan investor, kata Raffi, yaitu jadwal investasi yang berdekatan dengan momen pemilu.

“Kita terpending sebentar cuma lagi kita jajaki karena kemarin memang bukan dari pihak Medan-nya. Mas Bobby sudah sangat berkorban banget tapi kemarin ada beberapa investment-investment yang jadi investor kita, yang beberapa memang kayaknya ‘kan bentar lagi ada pemilu dan lain-lain’ tapi Insya Allah di Medan pasti itu menjadi salah satu target kita juga untuk Medan Zoo-nya,” ujarnya.

Terkait target waktu untuk investasi sendiri, Raffi juga belum dapat memastikan. Pihaknya juga menyebut berencana untuk mendesain ulang Medan Zoo agar lebih menarik bagi pengunjung.

“Timelinenya nanti saya akan cek lagi cuma juga kemarin sambil kita pelan-pelan mendesain ulang lagi, rasa-rasanya kita memang terlambat tapi kita juga nggak mau terburu-buru dan setengah-setengah,” tuturnya.

Tak hanya investasi di Medan Zoo, menurut Raffi investasi ke perusahaan-perusahaan di luar media juga mengalami penundaan. Namun, ia memastikan akan memprioritaskan Kota Medan jika aganda investasi RANS sudah berjalan.

“Kita juga memang investment di luar media itu agak tertunda sebentar karena satu dengan lain hal tapi Medan itu salah satu tempat untuk mengembangkan kulinernya RANS, tempat lifestyle-nya family market,” ucapnya.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

13 menit ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

23 menit ago

Heboh Emak-Emak Ngamuk-Tampar Polisi Berujung Dilaporkan

Makassar, Ruangpers.com - Seorang emak-emak berinisial M (43) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) marah-marah…

29 menit ago

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

17 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

17 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

18 jam ago