Nasional

Keren, Pak SBY Muncul di Film Hollywood The Tomorrow War

Jakarta, Ruangpers.com – Ada yang mencuri perhatian di film terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War. Dalam film tersebut, muncul sosok yang familiar bagi masyarakat Indonesia.

Dia mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).  The Tomorrow War merupakan film fiksi ilmiah militer Amerika Serikat tahun 2021 yang disutradarai oleh Chris McKay.

Film ini diketahui menceritakan tentang perang melawan alien pada 2051.

Demi persiapan itu, ada upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut para pejuang demi melawan alien. Para pemimpin di dunia pun bersepakat mengirim tentara untuk berperan di masa depan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam film ini, SBY disebut muncul sekilas. Kemunculan Presiden RI ke-6 ini turut diungkap politisi sekaligus mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng.

“Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia. Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu,” kata Andi Mallarangeng dikutip dari Instagramnya, Jumat (16/7/2021).

Kemunculan SBY dalam film tersebut pun, diakui Andi, membuatnya bangga. “Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik,” tulisnya di keterangan foto Instagram itu.

Selain menampilkan Chris Pratt yang juga sebagai produser, The Tomorrow War juga dibintangi oleh Yvonne Strahovski, JK Simmons, Betty Gilpin, Sam Richardson, dan Edwin Hodge. Film ini rilis pada 2 Juli 2021 dan tayang di platform Amazon Prime Video.

 

Sumber : iNews.id

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

7 menit ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

7 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

7 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

7 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

8 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Terima Hibah Pembangunan Jalan Aornakan-Pagianda-Watas NAD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Kepala Dinas  Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan (PUTR) Kabupaten Pakpak…

15 jam ago